Pengaruh Gaya Hidup dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Kopimana 27 di Wilayah Tebet, Jakarta Selatan)
Nadya Syafira - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Sesuai dengan hasil penelitian yang telah peneliti lakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa secara umum keputusan pembelian pada KOPIMANA27. Perhitungan koefisiensi korelasi diketahui bahwa nilai signifikan adalah <,000 maka dikatakan korelasi antara variable, dan nilai r = 0,712 artinya terdapat hubungan yang kuat antara variable Gaya Hidup dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian. Dilihat dari koefisien determinasi di atas, diketahui tingkat keragaman sebesar 50,7%. Hal ini berarti bahwa Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh Gaya Hidup dan Store Atmosphere merupakan salah satu faktor penting dalam meningkatkan keputusan pembelian, dimana sisa 49,3% Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya yang dalam penelitian ini tidak diikutsertakan dan dibahas pada penelitian ini
Detail Information
Citation
Nadya Syafira. (2018).
Pengaruh Gaya Hidup dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Kopimana 27 di Wilayah Tebet, Jakarta Selatan)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Nadya Syafira.
Pengaruh Gaya Hidup dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Kopimana 27 di Wilayah Tebet, Jakarta Selatan)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Nadya Syafira.
Pengaruh Gaya Hidup dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Kopimana 27 di Wilayah Tebet, Jakarta Selatan)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Nadya Syafira.
Pengaruh Gaya Hidup dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Kopimana 27 di Wilayah Tebet, Jakarta Selatan)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis