PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REVISIT INTENTION (STUDI KASUS PADA KEPULAUAN SERIBU)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh
Customer Experience dan Perceived Value terhadap Revisit Intention (Studi
Kasus pada Kepulauan Seribu). Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif deskriptif. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang
pernah mengunjungi Kepulauan Seribu minimal satu kali dan diperoleh
sebanyak 103 responden. Analisis data menggunakan regresi linier
berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Customer Experience
(X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit
Intention (Y) studi kasus pada Kepulauan Seribu sebesar 52,2%. Secara
parsial Perceived Value (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Revisit Intention (Y) studi kasus pada Kepulauan Seribu sebesar 48,4%.
Secara bersama – sama (Simultan) Customer Experience (X1) dan
Perceived Value (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit
Intention (Y) sttudi kasus pada Kepulauan Seribu sebesar 57,9% dan
sisanya sebesar 42,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Kata Kunci: Customer Experience, Perceived Value, Revisit Intention
Detail Information
Citation
RAMADHON TRICAHYO NUGROHO. (2024).
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REVISIT INTENTION (STUDI KASUS PADA KEPULAUAN SERIBU)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
RAMADHON TRICAHYO NUGROHO.
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REVISIT INTENTION (STUDI KASUS PADA KEPULAUAN SERIBU)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
RAMADHON TRICAHYO NUGROHO.
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REVISIT INTENTION (STUDI KASUS PADA KEPULAUAN SERIBU)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
RAMADHON TRICAHYO NUGROHO.
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REVISIT INTENTION (STUDI KASUS PADA KEPULAUAN SERIBU)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis