PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REVISIT INTENTION (STUDI KASUS PADA KEPULAUAN SERIBU)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh
Customer Experience dan Perceived Value terhadap Revisit Intention (Studi
Kasus pada Kepulauan Seribu). Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif deskriptif. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang
pernah mengunjungi Kepulauan Seribu minimal satu kali dan diperoleh
sebanyak 103 responden. Analisis data menggunakan regresi linier
berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Customer Experience
(X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit
Intention (Y) studi kasus pada Kepulauan Seribu sebesar 52,2%. Secara
parsial Perceived Value (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Revisit Intention (Y) studi kasus pada Kepulauan Seribu sebesar 48,4%.
Secara bersama – sama (Simultan) Customer Experience (X1) dan
Perceived Value (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit
Intention (Y) sttudi kasus pada Kepulauan Seribu sebesar 57,9% dan
sisanya sebesar 42,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Kata Kunci: Customer Experience, Perceived Value, Revisit Intention


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Anita Maulina, S.AB., MA
Pengarang RAMADHON TRICAHYO NUGROHO - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2024
Subyek Customer Experience, Perceived Value, Revisit Inte
Klasifikasi S2400000
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta


Citation

RAMADHON TRICAHYO NUGROHO. (2024).PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REVISIT INTENTION (STUDI KASUS PADA KEPULAUAN SERIBU)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

RAMADHON TRICAHYO NUGROHO.PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REVISIT INTENTION (STUDI KASUS PADA KEPULAUAN SERIBU)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

RAMADHON TRICAHYO NUGROHO.PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REVISIT INTENTION (STUDI KASUS PADA KEPULAUAN SERIBU)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

RAMADHON TRICAHYO NUGROHO.PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REVISIT INTENTION (STUDI KASUS PADA KEPULAUAN SERIBU)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik