Detail Cantuman

Pengaruh Content Marketing di Tiktok dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Konsumen Pada entra Kue Subuh Pasar Senen Jakarta Pusat (Studi Kasus Lapak Uda Habil @Kuesubuh.senen)

Pengaruh Content Marketing di Tiktok dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Konsumen Pada entra Kue Subuh Pasar Senen Jakarta Pusat (Studi Kasus Lapak Uda Habil @Kuesubuh.senen)


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Content Marketing
dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Konsumen,
menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 140
responden dan ditentukan dengan rumus Hair et.al. menggunakan teknik
purposive sampling. Teknik pengolahan data yang digunakan adalah
regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 24.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing dan kepercayaan
konsumen, baik secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap minat beli konsumen ditunjukkan dengan nilai
signifikan 0,000 < 0,05 dan thitung > ttabel (4,664 > 1,977 dan 8,923 >
1,977) serta nilai Fhitung > Ftabel (200.322 > 3,06). Hasil uji koefisien
determinasi menunjukkan Content Marketing berpengaruh terhadap minat
beli sebesar 59,4%, Kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap minat
beli konsumen sebesar 70,3%. Secara simultan, kedua variabel bebas
tersebut berpengaruh terhadap Minat Beli konsumen sebesar 74,1% dan
sisanya 25,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dianalisis dalam
penelitian ini.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Anita Maulina, S.A.B., M.A
Pengarang Siti Nurjannah - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2024
Subyek Content Marketing, Kepercayaan Konsumen, Minat Bel
Klasifikasi S2400009
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Siti Nurjannah. (2024).Pengaruh Content Marketing di Tiktok dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Konsumen Pada entra Kue Subuh Pasar Senen Jakarta Pusat (Studi Kasus Lapak Uda Habil @Kuesubuh.senen)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Siti Nurjannah.Pengaruh Content Marketing di Tiktok dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Konsumen Pada entra Kue Subuh Pasar Senen Jakarta Pusat (Studi Kasus Lapak Uda Habil @Kuesubuh.senen)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Siti Nurjannah.Pengaruh Content Marketing di Tiktok dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Konsumen Pada entra Kue Subuh Pasar Senen Jakarta Pusat (Studi Kasus Lapak Uda Habil @Kuesubuh.senen)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Siti Nurjannah.Pengaruh Content Marketing di Tiktok dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Konsumen Pada entra Kue Subuh Pasar Senen Jakarta Pusat (Studi Kasus Lapak Uda Habil @Kuesubuh.senen)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik