Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife di Nutrition Club Bogor
Etsa Pungkyanna - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil pengolahan data menunjukan bahwa Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife di Nutrition Club Bogor kuat dengan hasil 0,705 artinya bahwa hubungan kedua variabel tersebut adalah berpengaruh signifikan pada derajat kepercayaan kuat, dan 49,7% Keputusan Pembelian produk Herbalife di Nutrition Club Bogor dipengaruhi oleh Kualitas Produk dan Citra Merek. Sedangkan sisanya 50,3% ditentukan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Detail Information
Citation
Etsa Pungkyanna. (2018).
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife di Nutrition Club Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Etsa Pungkyanna.
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife di Nutrition Club Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Etsa Pungkyanna.
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife di Nutrition Club Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Etsa Pungkyanna.
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife di Nutrition Club Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis