Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife di Nutrition Club Bogor
Hasil pengolahan data menunjukan bahwa Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife di Nutrition Club Bogor kuat dengan hasil 0,705 artinya bahwa hubungan kedua variabel tersebut adalah berpengaruh signifikan pada derajat kepercayaan kuat, dan 49,7% Keputusan Pembelian produk Herbalife di Nutrition Club Bogor dipengaruhi oleh Kualitas Produk dan Citra Merek. Sedangkan sisanya 50,3% ditentukan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Yulianto, SE., MM |
Pengarang | Etsa Pungkyanna - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2018 |
Subyek | Citra Merek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Keputusan Pembelian Kualitas Produk |
Klasifikasi | S180009 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2018 |
Tempat Terbit | Jakarta |