PENGARUH KOREAN WAVE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI KASUS PADA MAHASISWI INSTITUT STIAMI PUSAT JAKARTA ANGKATAN 2019-2022)
Yuni Febrianti - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2024
Jakarta : Institut STIAMI
Fenomena Korean Wave yang melibatkan popularitas budaya Korea telah
menciptakan dampak pada preferensi konsumen di berbagai belahan
dunia. Selain itu, penggunaan Brand Ambassador terutama yang berasal
dari industri hiburan Korea juga menjadi faktor penting dalam membentuk
persepsi dan keputusan pembelian konsumen terhadap produk Somethinc.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa
besar pengaruh Korean Wave dan Brand Ambassador terhadap Keputusan
Pembelian produk Somethinc studi kasus pada mahasiswi Institut Stiami
Pusat Jakarta Angkatan 2019-2022. Jenis penelitian ini merupakan
penelitian kuantitatif menggunakan metode deskriptif, serta teknik sampel
yang digunakan yaitu purposive sampling. Teknik pengumpulan data
dengan memberikan kuesioner pada responden, observasi, dan studi
pustaka. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear
Detail Information
Bagian
Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang
Yuni Febrianti - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil
SKR AB 2024
Subyek
Klasifikasi
GMD
Administrasi Bisnis
Penerbit
Institut STIAMI
Tahun Terbit
2024
Tempat Terbit
Jakarta
Citation
APA Style
Yuni Febrianti . (2024).
PENGARUH KOREAN WAVE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI KASUS PADA MAHASISWI INSTITUT STIAMI PUSAT JAKARTA ANGKATAN 2019-2022) (Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Chicago Style
Yuni Febrianti .
PENGARUH KOREAN WAVE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI KASUS PADA MAHASISWI INSTITUT STIAMI PUSAT JAKARTA ANGKATAN 2019-2022) (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
MLA Style
Yuni Febrianti .
PENGARUH KOREAN WAVE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI KASUS PADA MAHASISWI INSTITUT STIAMI PUSAT JAKARTA ANGKATAN 2019-2022) (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Yuni Febrianti .
PENGARUH KOREAN WAVE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI KASUS PADA MAHASISWI INSTITUT STIAMI PUSAT JAKARTA ANGKATAN 2019-2022) (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis