PENGARUH KOREAN WAVE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI KASUS PADA MAHASISWI INSTITUT STIAMI PUSAT JAKARTA ANGKATAN 2019-2022)


Fenomena Korean Wave yang melibatkan popularitas budaya Korea telah
menciptakan dampak pada preferensi konsumen di berbagai belahan
dunia. Selain itu, penggunaan Brand Ambassador terutama yang berasal
dari industri hiburan Korea juga menjadi faktor penting dalam membentuk
persepsi dan keputusan pembelian konsumen terhadap produk Somethinc.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa
besar pengaruh Korean Wave dan Brand Ambassador terhadap Keputusan
Pembelian produk Somethinc studi kasus pada mahasiswi Institut Stiami
Pusat Jakarta Angkatan 2019-2022. Jenis penelitian ini merupakan
penelitian kuantitatif menggunakan metode deskriptif, serta teknik sampel
yang digunakan yaitu purposive sampling. Teknik pengumpulan data
dengan memberikan kuesioner pada responden, observasi, dan studi
pustaka. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Yuni Febrianti - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2024
Subyek
Klasifikasi
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta

  Tags :

Citation

Yuni Febrianti. (2024).PENGARUH KOREAN WAVE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI KASUS PADA MAHASISWI INSTITUT STIAMI PUSAT JAKARTA ANGKATAN 2019-2022)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Yuni Febrianti.PENGARUH KOREAN WAVE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI KASUS PADA MAHASISWI INSTITUT STIAMI PUSAT JAKARTA ANGKATAN 2019-2022)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Yuni Febrianti.PENGARUH KOREAN WAVE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI KASUS PADA MAHASISWI INSTITUT STIAMI PUSAT JAKARTA ANGKATAN 2019-2022)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Yuni Febrianti.PENGARUH KOREAN WAVE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI KASUS PADA MAHASISWI INSTITUT STIAMI PUSAT JAKARTA ANGKATAN 2019-2022)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik