Analisis Kepercayaan Merek dan Pengalaman Merek Terhadap Loyalitas Konsumen PT. XYZ


Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh Analisis Kepercayaan Merek, Pengalaman Merek terhadap Loyalitas Pelanggan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini mengacu pada teori manajemen pemasaran yang berhubungan dengan kepercayaan merek, pengalaman merek, komitmen dan loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif melalui kuesioner dengan jumlah populasi sebesar 686 apotek dan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 pelanggan, perhitungan sampel menggunakan rumus Roscoe dalam kutipan Sugiyono, tehnik yang diambil dalam pengumpulan data menggunakan accidental sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder dengan analisis data menggunakan regresi linier.Berdasarkan analisis dengan bantuan aplikasi SPSS versi 24 for windows menunjukkan bahwa : secara parsial pertama hasil uji t menunjukkan bahwa kepercayaan merek dan pengalaman mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, karena t hitung lebih besar daripada t tabel. Karena t hitung lebih besar daripada t table. Dan variabel komitmen mempunyai pengaruh negatif terhadap loyalitas pelanggan. Dari hasil tersebut dapat ditarik kesimpulan bahwa kepercayaan merek dan pengalaman yang akan PT. XYZ.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Anisa Arizona - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil JRN DOS 2020
Subyek Loyalitas
Kepercayaan Merek
Pengalaman Merek
Klasifikasi J2000160
GMD Jurnal
Penerbit Abiwara: Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Anisa Arizona. (2020).Analisis Kepercayaan Merek dan Pengalaman Merek Terhadap Loyalitas Konsumen PT. XYZ().Jakarta:Abiwara: Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis

Anisa Arizona.Analisis Kepercayaan Merek dan Pengalaman Merek Terhadap Loyalitas Konsumen PT. XYZ().Jakarta:Abiwara: Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis,2020.Jurnal

Anisa Arizona.Analisis Kepercayaan Merek dan Pengalaman Merek Terhadap Loyalitas Konsumen PT. XYZ().Jakarta:Abiwara: Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis,2020.Jurnal

Anisa Arizona.Analisis Kepercayaan Merek dan Pengalaman Merek Terhadap Loyalitas Konsumen PT. XYZ().Jakarta:Abiwara: Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis,2020.Jurnal

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik