Peran Public Relations Dalam Meningkatkan Citra Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi
Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi merupakan salah satu grup hotel yang dikelola oleh PT. Grahawita Santika unit binis Kompas Gramedia Grup. Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi berdiri sejak tahun 2014, sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa penginapan di Kota Bekasi. Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi bukanlah satu-satunya hotel yang ada di kota Bekasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran public relations dalam meningkatkan citra perusahaan serta mengetahui hambatan yang dihadapi dalam penerapan peran public relations beserta upaya dalam mengatasi hambatan tersebut.
Metode penelitian ini menggunakan kualitatif deskriptif. Pengumpulan data primer dilakukan melalui wawancara dengan narasumber internal Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi serta pihak eksternal customer dan pakar ahli public relations serta data sekunder melalui situs web resmi perusahaan, buku-buku, internet dan profil perusahaan. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa public relations telah melaksanakan tiga dari empat peran public relations secara optimal sesuai dengan peran public relations menurut Rosady Ruslan.
Detail Information
Citation
Wahyuni Oktavia Saragi. (2020).
Peran Public Relations Dalam Meningkatkan Citra Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Wahyuni Oktavia Saragi.
Peran Public Relations Dalam Meningkatkan Citra Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Manajemen Komunikasi
Wahyuni Oktavia Saragi.
Peran Public Relations Dalam Meningkatkan Citra Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Manajemen Komunikasi
Wahyuni Oktavia Saragi.
Peran Public Relations Dalam Meningkatkan Citra Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Manajemen Komunikasi