Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Loyalitas Customer Sofyan Hotel (Studi Deskriptif : Pada Sofyan Hotel Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat)


Ketatnya persaingan dalam industri pariwisata di Indonesia dan banyaknya bisnis hotel di Jakarta, serta banyaknya hotel-hotel yang menawarkan jasa dengan pelayanan dan fasilitas yang lebih modern di pasar Indonesia membuat pelanggan cenderung menjadi tidak loyal, Maka perusahaan diperlukan melakukan strategi khusus untuk mempertahankan dan meningkatkan loyalitas dari pelanggannya.

Penelitian ini difokuskan pada strategi Marketing Public Relations dalam meningkatkan loyalitas customer. Pada penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode analisis deskriptif dan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dokumentasi dan studi pustaka. Hasil penelitian bahwa Sofyan Hotel Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat. Public Relations dalam menjalankan kegiatan strategi marketing public relations menggunakan enam dari ketujuh alat marketing public relations dan menggunakan strategi pull (menarik), push (mendorong) dan pass (mempengaruhi) menurut kottler dan keller. Seperti publikasi melalui media cetak dan media online, media identitas, acara, berita, sponsorship dan melakukan Corporate Sosial Responsibility, Adapun saran yang diberikan pada penelitian ini untuk pihak Sofyan Hotel Cut Meutia yaitu memaksimalkan kegiatan Marketing Public Relations dengan melakukan inovasi, meningkatkan pelayanan dan fasilitas Hotel untuk pelanggan.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Diana Prihadini, S.Sos, M.Si
Pengarang Audia Saraswati - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR MK 2020
Subyek Loyalitas Pelanggan
Public Relations
Skripsi-Manajemen Komunikasi-Kualitatif
Strategi Marketing Public Relations
Klasifikasi S200043
GMD Manajemen Komunikasi
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Audia Saraswati. (2020).Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Loyalitas Customer Sofyan Hotel (Studi Deskriptif : Pada Sofyan Hotel Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Audia Saraswati.Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Loyalitas Customer Sofyan Hotel (Studi Deskriptif : Pada Sofyan Hotel Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Manajemen Komunikasi

Audia Saraswati.Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Loyalitas Customer Sofyan Hotel (Studi Deskriptif : Pada Sofyan Hotel Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Manajemen Komunikasi

Audia Saraswati.Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Loyalitas Customer Sofyan Hotel (Studi Deskriptif : Pada Sofyan Hotel Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Manajemen Komunikasi

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik