Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Dunia Fantasi Jakarta Utara
Ahmad Muamar - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga dan promosi memiliki pengaruh positif terhadap variabel dependen yaitu keputusan berkunjung dengan menggunakan uji t. Kemudian melalui uji f menunjukkan bahwa kedua variabel dependen tersebut tepat untuk memeriksa variabel independen. Adjusted R Square sebesar 0,461 menunjukkan bahwa variabel independen dapat menjelaskan 46,1% variabel dependen yaitu keputusan untuk berkunjung, sedangkan sisanya 53.9% adalah dijelaskan oleh variabel lain di luar variabel yang digunakan dalam penelitian ini
Detail Information
Citation
Ahmad Muamar. (2018).
Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Dunia Fantasi Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Ahmad Muamar.
Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Dunia Fantasi Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Ahmad Muamar.
Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Dunia Fantasi Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Ahmad Muamar.
Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Dunia Fantasi Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis