Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Pt. Zixun 88


Tujuan penulisan ini untuk menganalisis strategi marketing public relations PT. Zixun 88 dalam meningkatkan kualitas pelayanan, serta untuk mengetahui kendala dan solusinya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Hasil penelitian yang membedakan PT. Zixun 88 dengan layanan jasa yang lainnya yaitu hanya pada perusahaan produsen saja. Bauran teori 7 Step Whalen's Setelah memutuskan seluruh strategi pemasarannya, perusahaan siap untuk mulai merencanakan rincian bauran marketing, salah satu konsep utama dalam pemasaran modern. Bauran marketing adalah kumpulan alat perencanaan taktis terkendali yang dipadukan perusahaan untuk menghasilkan respons yang diinginkannya di pasar sasaran. Bauran pemasaran terdiri dari ;" empat variabel yang disebut ''7 Step Whalen''. Situation Analysis, Objects, Strategy, Targets, Messages, Tactics, Evaluations sehingga bisa meningkatkan kualitas pelayanan lebih baik lagi.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Cundo Harimurti, S.T., M.Si
Pengarang Riana Eka Pratiwi - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR MK 2020
Subyek Kualitas Pelayanan
Marketing Public Relations
Skripsi-Manajemen Komunikasi-Kualitatif
Citra
Klasifikasi S200034
GMD Manajemen Komunikasi
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Riana Eka Pratiwi. (2020).Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Pt. Zixun 88().Jakarta:Institut STIAMI

Riana Eka Pratiwi.Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Pt. Zixun 88().Jakarta:Institut STIAMI,2020.Manajemen Komunikasi

Riana Eka Pratiwi.Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Pt. Zixun 88().Jakarta:Institut STIAMI,2020.Manajemen Komunikasi

Riana Eka Pratiwi.Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Pt. Zixun 88().Jakarta:Institut STIAMI,2020.Manajemen Komunikasi

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik