Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Pt. Zixun 88
Tujuan penulisan ini untuk menganalisis strategi marketing public relations PT. Zixun 88 dalam meningkatkan kualitas pelayanan, serta untuk mengetahui kendala dan solusinya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Hasil penelitian yang membedakan PT. Zixun 88 dengan layanan jasa yang lainnya yaitu hanya pada perusahaan produsen saja. Bauran teori 7 Step Whalen's Setelah memutuskan seluruh strategi pemasarannya, perusahaan siap untuk mulai merencanakan rincian bauran marketing, salah satu konsep utama dalam pemasaran modern. Bauran marketing adalah kumpulan alat perencanaan taktis terkendali yang dipadukan perusahaan untuk menghasilkan respons yang diinginkannya di pasar sasaran. Bauran pemasaran terdiri dari ;" empat variabel yang disebut ''7 Step Whalen''. Situation Analysis, Objects, Strategy, Targets, Messages, Tactics, Evaluations sehingga bisa meningkatkan kualitas pelayanan lebih baik lagi.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Cundo Harimurti, S.T., M.Si |
Pengarang | Riana Eka Pratiwi - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR MK 2020 |
Subyek | Kualitas Pelayanan Marketing Public Relations Skripsi-Manajemen Komunikasi-Kualitatif Citra |
Klasifikasi | S200034 |
GMD | Manajemen Komunikasi |
Penerbit | Institut STIAMI |
Tahun Terbit | 2020 |
Tempat Terbit | Jakarta |