Analisis Stategi E-Commerce Dalam Peningkatan Pendapatan Pada Pt. Wiratech Jakarta
Fenomena penelitian ini adalah Perkembangan teknologi informasi yang berkembang pesat saat ini banyak memberikan dampak yang besar pada cara berinteraksi antar manusia, termasuk dalam dunia bisnis. Internet telah menciptakan jenis-jenis dan peluang bisnis dimana transaksi–transaksi bisnis dapat dilakukan secara elektronik. Beberapa tahun terakhir ini begitu merebaknya media internet yang menyebabkan banyaknya perusahaan yang mulai mencoba untuk menawarkan berbagai macam produknya dengan media elektronik. Suatu produk yang di promosikan melalui media elektronik dirasa dapat membawa keuntungan besar bagi pengusaha. E-Commerce merupakan sistem transaksi perdagangan antara penjual, konsumen dan rekan bisnis lainnya secara elektronik dengan menggunakan media digital. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana analisis strategi e-commerce dalam peningkatan pendapatan pada PT. Wiratech Jakarta. Metode Penelitian menggunakan pendeketan kualitatif dengan kekhususan pendekatan deskritif kualitatif. Dari hasil penelitian diketahui analisis strategi e-commerce sudah berjalan dengan baik namun terdapat beberapa hambatan yang ditemukan yaitu barang sampai tidak sesuai dengan yang ditentukan, respon yang lama dari penjual, barang yang dikirim tidak dengan yang dipesan oleh konsumen dan riwayat transaksi pembelian pada website yang memiliki jangka waktu terlalu cepat.
S2400032 | SKR AP 2024 | Kampus Pangkalan Asem | Tersedia |
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | TS. Reza, SE., MM |
Pengarang | Fika Rahmawati - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2020 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kualitatif Strategi E-Commerce Peningkatan Pendapatan |
Klasifikasi | S200031 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Institut STIAMI |
Tahun Terbit | 2020 |
Tempat Terbit | Jakarta |