Analisis Kualitas Pelayanan Pada Proses Penyelesaian Permohonan Pendaftaran Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) (Studi kasus di seksi pelayanan pajak KPP Pratama Rengat tahun 2017-2019)
LOADING LIST...
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | TS. Reza, SE., MM |
Pengarang | Rida Hardina Boru Sihombing - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AP 2020 |
Subyek | Kualitas Pelayanan Skripsi-Adm Publik-Kualitatif NPWP KPP Pratama Renggat Seksi Pelayanan Pajak |
Klasifikasi | S200029 |
GMD | Administrasi Publik |
Penerbit | Institut STIAMI |
Tahun Terbit | 2020 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Citation
Rida Hardina Boru Sihombing. (2020).Analisis Kualitas Pelayanan Pada Proses Penyelesaian Permohonan Pendaftaran Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) (Studi kasus di seksi pelayanan pajak KPP Pratama Rengat tahun 2017-2019)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Rida Hardina Boru Sihombing.Analisis Kualitas Pelayanan Pada Proses Penyelesaian Permohonan Pendaftaran Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) (Studi kasus di seksi pelayanan pajak KPP Pratama Rengat tahun 2017-2019)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Administrasi Publik
Rida Hardina Boru Sihombing.Analisis Kualitas Pelayanan Pada Proses Penyelesaian Permohonan Pendaftaran Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) (Studi kasus di seksi pelayanan pajak KPP Pratama Rengat tahun 2017-2019)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Administrasi Publik
Rida Hardina Boru Sihombing.Analisis Kualitas Pelayanan Pada Proses Penyelesaian Permohonan Pendaftaran Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) (Studi kasus di seksi pelayanan pajak KPP Pratama Rengat tahun 2017-2019)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Administrasi Publik