Pengaruh Pemeriksaan Pajak, Sanksi Pajak, Dan Kualitas Pelayanan Pajak Dalam Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kpp Kembangan Tahun 2016-2018


Penelitian ini bertujuan menguji kepatuhan wajib pajak Indonesia atas pemeriksaan pajak, sanksi pajak, kualitas pelayanan pajak. Penelitian ini mengajukan hipotesis bahwa kepatuhan pajak dipengaruhi pemeriksaan pajak, sanksi pajak, dan kualitas pelayanan pajak. Dihipotesiskan bahwa pemeriksaan pajak, sanksi pajak dan kualitas pelayanan pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak. Penelitian ini menggunakan model penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan adalah 100 wajib pajak pada KPP Kembangan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh pemeriksaan pajak, sanksi pajak, dan kualitas pelayanan pajak dalam meningkatkan kepatuhan wajib pajak.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Prof. Safri Nurmantu, M.Si
Pengarang Hedita Sitohang - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AP 2020
Subyek Sanksi Pajak
Skripsi-Adm Publik-Kuantitatif
Pemeriksaan Pajak
Kepatuhan Pajak
Kualitas Pelayanan Pajak
Klasifikasi S200028
GMD Administrasi Publik
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Hedita Sitohang. (2020).Pengaruh Pemeriksaan Pajak, Sanksi Pajak, Dan Kualitas Pelayanan Pajak Dalam Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kpp Kembangan Tahun 2016-2018(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Hedita Sitohang.Pengaruh Pemeriksaan Pajak, Sanksi Pajak, Dan Kualitas Pelayanan Pajak Dalam Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kpp Kembangan Tahun 2016-2018(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Administrasi Publik

Hedita Sitohang.Pengaruh Pemeriksaan Pajak, Sanksi Pajak, Dan Kualitas Pelayanan Pajak Dalam Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kpp Kembangan Tahun 2016-2018(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Administrasi Publik

Hedita Sitohang.Pengaruh Pemeriksaan Pajak, Sanksi Pajak, Dan Kualitas Pelayanan Pajak Dalam Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kpp Kembangan Tahun 2016-2018(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Administrasi Publik

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik