Pengaruh Pemeriksaan Pajak, Sanksi Pajak, Dan Kualitas Pelayanan Pajak Dalam Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kpp Kembangan Tahun 2016-2018
Hedita Sitohang - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Publik
2020
Jakarta : Institut STIAMI
Penelitian ini bertujuan menguji kepatuhan wajib pajak Indonesia atas pemeriksaan pajak, sanksi pajak, kualitas pelayanan pajak. Penelitian ini mengajukan hipotesis bahwa kepatuhan pajak dipengaruhi pemeriksaan pajak, sanksi pajak, dan kualitas pelayanan pajak. Dihipotesiskan bahwa pemeriksaan pajak, sanksi pajak dan kualitas pelayanan pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak. Penelitian ini menggunakan model penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan adalah 100 wajib pajak pada KPP Kembangan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh pemeriksaan pajak, sanksi pajak, dan kualitas pelayanan pajak dalam meningkatkan kepatuhan wajib pajak.
Detail Information
Citation
APA Style
Hedita Sitohang . (2020).
Pengaruh Pemeriksaan Pajak, Sanksi Pajak, Dan Kualitas Pelayanan Pajak Dalam Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kpp Kembangan Tahun 2016-2018 (Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Chicago Style
Hedita Sitohang .
Pengaruh Pemeriksaan Pajak, Sanksi Pajak, Dan Kualitas Pelayanan Pajak Dalam Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kpp Kembangan Tahun 2016-2018 (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Administrasi Publik
MLA Style
Hedita Sitohang .
Pengaruh Pemeriksaan Pajak, Sanksi Pajak, Dan Kualitas Pelayanan Pajak Dalam Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kpp Kembangan Tahun 2016-2018 (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Administrasi Publik
Turabian Style
Hedita Sitohang .
Pengaruh Pemeriksaan Pajak, Sanksi Pajak, Dan Kualitas Pelayanan Pajak Dalam Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kpp Kembangan Tahun 2016-2018 (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Administrasi Publik