Analisis Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Corner Kedai di Pluit Jakarta Utara
Sintya Dwi Astuti - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Berdasarkan hal tersebut disarankan agar volume penjualan corner kedai meningkat secara signifikan maka corner kedai harus menambah variasi menu makanan dan minuman yang unik dan menarik serta mengembangkan ide promosi penjualan yang menarik lagi
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
T.S.Reza, SE, MM |
Pengarang |
Sintya Dwi Astuti - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2018 |
Subyek |
Skripsi-Adm Bisnis-Kualitatif Strategi Promosi
|
Klasifikasi |
S180005 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Sintya Dwi Astuti. (2018).
Analisis Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Corner Kedai di Pluit Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Sintya Dwi Astuti.
Analisis Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Corner Kedai di Pluit Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Sintya Dwi Astuti.
Analisis Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Corner Kedai di Pluit Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Sintya Dwi Astuti.
Analisis Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Corner Kedai di Pluit Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis