Analisis Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Corner Kedai di Pluit Jakarta Utara
Berdasarkan hal tersebut disarankan agar volume penjualan corner kedai meningkat secara signifikan maka corner kedai harus menambah variasi menu makanan dan minuman yang unik dan menarik serta mengembangkan ide promosi penjualan yang menarik lagi
LOADING LIST...
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | T.S.Reza, SE, MM |
Pengarang | Sintya Dwi Astuti - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2018 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kualitatif Strategi Promosi |
Klasifikasi | S180005 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2018 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Citation
Sintya Dwi Astuti. (2018).Analisis Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Corner Kedai di Pluit Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Sintya Dwi Astuti.Analisis Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Corner Kedai di Pluit Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Sintya Dwi Astuti.Analisis Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Corner Kedai di Pluit Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Sintya Dwi Astuti.Analisis Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Corner Kedai di Pluit Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis