Analisis Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Konsumen Pizza Hut Cabang Danau Sunter Jakarta Utara)
Putri Rahmayani - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Dari hasil penelitian dapat disimpulkan pemasaran Restoran Pizza Hut perlu mempromosikan produk-produk baru dan mengenalkan produk-produk baru dari restoran pizza hut untuk menarik daya beli konsumen agar penjualan terus meningkat.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Dr. Hartono, SE, MM |
Pengarang |
Putri Rahmayani - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2018 |
Subyek |
Skripsi-Adm Bisnis-Kualitatif Strategi Promosi
|
Klasifikasi |
S180003 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Putri Rahmayani. (2018).
Analisis Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Konsumen Pizza Hut Cabang Danau Sunter Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Putri Rahmayani.
Analisis Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Konsumen Pizza Hut Cabang Danau Sunter Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Putri Rahmayani.
Analisis Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Konsumen Pizza Hut Cabang Danau Sunter Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Putri Rahmayani.
Analisis Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Konsumen Pizza Hut Cabang Danau Sunter Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis