Analisis Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Konsumen Pizza Hut Cabang Danau Sunter Jakarta Utara)
Dari hasil penelitian dapat disimpulkan pemasaran Restoran Pizza Hut perlu mempromosikan produk-produk baru dan mengenalkan produk-produk baru dari restoran pizza hut untuk menarik daya beli konsumen agar penjualan terus meningkat.
LOADING LIST...
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Hartono, SE, MM |
Pengarang | Putri Rahmayani - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2018 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kualitatif Strategi Promosi |
Klasifikasi | S180003 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2018 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Citation
Putri Rahmayani. (2018).Analisis Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Konsumen Pizza Hut Cabang Danau Sunter Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Putri Rahmayani.Analisis Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Konsumen Pizza Hut Cabang Danau Sunter Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Putri Rahmayani.Analisis Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Konsumen Pizza Hut Cabang Danau Sunter Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Putri Rahmayani.Analisis Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Konsumen Pizza Hut Cabang Danau Sunter Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis