Strategi Komunikasi Pemasaran Harbolnas untuk Meningkatkan Penjualan Toko Online di Masa Pandemi Covid-19
LOADING LIST...
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | |
Pengarang | Endah fantini - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | JRN DOS 2021 |
Subyek | Peningkatan Penjualan Komunikasi Pemasaran Toko Online |
Klasifikasi | J210049 |
GMD | Jurnal |
Penerbit | Institut STIAMI |
Tahun Terbit | 2021 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Citation
Endah fantini. (2021).Strategi Komunikasi Pemasaran Harbolnas untuk Meningkatkan Penjualan Toko Online di Masa Pandemi Covid-19().Jakarta:Institut STIAMI
Endah fantini.Strategi Komunikasi Pemasaran Harbolnas untuk Meningkatkan Penjualan Toko Online di Masa Pandemi Covid-19().Jakarta:Institut STIAMI,2021.Jurnal
Endah fantini.Strategi Komunikasi Pemasaran Harbolnas untuk Meningkatkan Penjualan Toko Online di Masa Pandemi Covid-19().Jakarta:Institut STIAMI,2021.Jurnal
Endah fantini.Strategi Komunikasi Pemasaran Harbolnas untuk Meningkatkan Penjualan Toko Online di Masa Pandemi Covid-19().Jakarta:Institut STIAMI,2021.Jurnal