Strategi Komunikasi Pemasaran Harbolnas untuk Meningkatkan Penjualan Toko Online di Masa Pandemi Covid-19



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Endah fantini - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil JRN DOS 2021
Subyek Peningkatan Penjualan
Komunikasi Pemasaran
Toko Online
Klasifikasi J210049
GMD Jurnal
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Endah fantini. (2021).Strategi Komunikasi Pemasaran Harbolnas untuk Meningkatkan Penjualan Toko Online di Masa Pandemi Covid-19().Jakarta:Institut STIAMI

Endah fantini.Strategi Komunikasi Pemasaran Harbolnas untuk Meningkatkan Penjualan Toko Online di Masa Pandemi Covid-19().Jakarta:Institut STIAMI,2021.Jurnal

Endah fantini.Strategi Komunikasi Pemasaran Harbolnas untuk Meningkatkan Penjualan Toko Online di Masa Pandemi Covid-19().Jakarta:Institut STIAMI,2021.Jurnal

Endah fantini.Strategi Komunikasi Pemasaran Harbolnas untuk Meningkatkan Penjualan Toko Online di Masa Pandemi Covid-19().Jakarta:Institut STIAMI,2021.Jurnal

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik