Analisis Bauran Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Travel Adventure Archipelago
Rezky Khairin Basuki - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Dari hasil penelitian, penulis mendapatkan beberapa temuan Travel Adventure Archipelago dalam merancang kegiatan strategi pemasaran dengan menggunakan bauran pemasaran (Marketing Mix) 7P Product, Price, Place, Promotion, People, Prosess, Physical evidence. Salah satu bauran pemasaran yang paling berpengaruh dalam meningkatkan jumlah kosumen ialah promosi melalui media sosial instagram, facebook, website.
Detail Information
Citation
Rezky Khairin Basuki. (2019).
Analisis Bauran Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Travel Adventure Archipelago(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Rezky Khairin Basuki.
Analisis Bauran Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Travel Adventure Archipelago(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Rezky Khairin Basuki.
Analisis Bauran Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Travel Adventure Archipelago(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Rezky Khairin Basuki.
Analisis Bauran Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Travel Adventure Archipelago(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis