Strategi Pemasaran Dengan Pemanfaat Teknologi Internet


Sampai saat ini pemanfaatan teknologi internet sudah banyak dinikmati di kota-kota besar hingga pedesaan di seluruh Indonesia Internet memudahkan masyarakat untuk mendapatkan berbagai informasi dari berbagai belahan dunia. Berbagai situs menarik yang dapat dikunjungi oleh netter / browser disajikan melalui internet. Mulai dari informasi musik film, lingkungan, sosial, kebudayaan, pendidikan, kriminalitas, politik, bahkan ekonomi.Hal inilah yang akhirnya mendorong berbagal perusahaan membuat strategi pemasaran baru melalui dunia maya, yaitu online shop. Dalam online shop ini, perusahaan dapat memperlihatkan informasi produk terbaru mereka dan menjualnya secara online. Bisnis online ini terbilang sederhana dan murah karena banyak situs peneari informasi yang menawarkan layanan registrasi wehsite yang dapat digurkakan sebagai online shop secara grafis.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Ahmad Junaidi - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil JRN DOS 2019
Subyek Strategi Pemasaran
Teknologi Internet
Klasifikasi J190090
GMD Jurnal
Penerbit Jurnal Widya Persada
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit


Citation

Ahmad Junaidi. (2018).Strategi Pemasaran Dengan Pemanfaat Teknologi Internet().:Jurnal Widya Persada

Ahmad Junaidi.Strategi Pemasaran Dengan Pemanfaat Teknologi Internet().:Jurnal Widya Persada,2018.Jurnal

Ahmad Junaidi.Strategi Pemasaran Dengan Pemanfaat Teknologi Internet().:Jurnal Widya Persada,2018.Jurnal

Ahmad Junaidi.Strategi Pemasaran Dengan Pemanfaat Teknologi Internet().:Jurnal Widya Persada,2018.Jurnal

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik