Kompensasi dan Pelayanan Nasabah Pada PT. BSM Cabang Jatinegara Jakarta


Untuk memperoleh keunggulan daya saing dalam skala global, bahwa kunci pokok untuk meningkatkan daya saing industri jasa pelayanan perbankan adalah pegawai harus memiliki sikap kerja atas pelayanan yang baik. Penelitian empiris membuktikan bahwa sikap kerja pegawai saja tidak cukup membuat pelanggan loyal terhadap suatu produk. Terciptanya pelayanan memungkinkan perusahaan mengembangkan hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Selain itu biaya yang dibutubkan untuk menarik nasabah baru juga jauh lebih besar dibandingkan biaya untuk mempertahankan nasabah. Pelayanan tidak dapat dipisahkan dari kompensasi yang diterima pegawai. Kalangan praktisi maupun akademisi sepakat bahwa kepuasan dan loyalitas terkait secara erat dan tak terpisahkan. Tetapi pola hubungan antara keduanya bersifat asimetri mengingat nasabah yang loyal kebanyakan nasabah yang terpuaskan. Tujuan utama pemberian kompensasi yaitu untuk menarik pegawai yang berkualitas, memperthankan pegawai, memotivasi kinerja, mernbangun komitmen pegawai dan mendorong peningkatan pengetahuan dan keterampilan dalam upaya meningkatkan kompensasi organisasi secara keseluruhan


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Ahmad Junaidi - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil JRN DOS 2015
Subyek Kompensasi
Pelayanan
Jurnal: Ahmad Junaidi
Klasifikasi J150005
GMD Jurnal
Penerbit Jurnal Widya Persada
Tahun Terbit 2015
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Ahmad Junaidi. (2015).Kompensasi dan Pelayanan Nasabah Pada PT. BSM Cabang Jatinegara Jakarta().Jakarta:Jurnal Widya Persada

Ahmad Junaidi.Kompensasi dan Pelayanan Nasabah Pada PT. BSM Cabang Jatinegara Jakarta().Jakarta:Jurnal Widya Persada,2015.Jurnal

Ahmad Junaidi.Kompensasi dan Pelayanan Nasabah Pada PT. BSM Cabang Jatinegara Jakarta().Jakarta:Jurnal Widya Persada,2015.Jurnal

Ahmad Junaidi.Kompensasi dan Pelayanan Nasabah Pada PT. BSM Cabang Jatinegara Jakarta().Jakarta:Jurnal Widya Persada,2015.Jurnal

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik