Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Simcard Xl Studi Kasus Mahasiswa Institut STIAMI Pusat
Lail Mumtahanah - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Sesuai dengan hasil penelitian yang telah peneliti lakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa secara umum keputusan pembelian pada simcard XL. Pengaruh yang disebabkan oleh variabel bebas terhadap variabel terikat sebesar 0,663 atau 66,3% sedangkan sisa 33,7%dipengaruhi oleh faktor atau variabel lain yang tidak dilakukan dalam penelitian ini.
Detail Information
Citation
Lail Mumtahanah. (2019).
Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Simcard Xl Studi Kasus Mahasiswa Institut STIAMI Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Lail Mumtahanah.
Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Simcard Xl Studi Kasus Mahasiswa Institut STIAMI Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Lail Mumtahanah.
Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Simcard Xl Studi Kasus Mahasiswa Institut STIAMI Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Lail Mumtahanah.
Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Simcard Xl Studi Kasus Mahasiswa Institut STIAMI Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis