Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Simcard Xl Studi Kasus Mahasiswa Institut STIAMI Pusat


Sesuai dengan hasil penelitian yang telah peneliti lakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa secara umum keputusan pembelian pada simcard XL. Pengaruh yang disebabkan oleh variabel bebas terhadap variabel terikat sebesar 0,663 atau 66,3% sedangkan sisa 33,7%dipengaruhi oleh faktor atau variabel lain yang tidak dilakukan dalam penelitian ini.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. M. Agus Cholik, SE, MM
Pengarang Lail Mumtahanah - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Promosi
Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Keputusan Pembelian
Klasifikasi S190104
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Lail Mumtahanah. (2019).Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Simcard Xl Studi Kasus Mahasiswa Institut STIAMI Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Lail Mumtahanah.Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Simcard Xl Studi Kasus Mahasiswa Institut STIAMI Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Lail Mumtahanah.Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Simcard Xl Studi Kasus Mahasiswa Institut STIAMI Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Lail Mumtahanah.Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Simcard Xl Studi Kasus Mahasiswa Institut STIAMI Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik