Pengaruh Kualitas Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking Pt. Bank Negara Indonesia Tbk di Kcp Buaran
Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan analisislinier sederhana. Kualitas Layanan secara positif berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan hasil signifikannya 0,000 < 0,05 yang berarti ada pengaruh antara Kualitas Layanan secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan. Artinya Bank BNI selalu berupaya untuk meningkatkan Indikator dari Kualitas Layanan terhadap Aplikasi Mobile Banking yang digunakan nasabah BNI sehingga secara bersamaan Kualitas Layanan yang diberikan akan dapat memenuhi atau memuaskan kebutuhan dan keinginan untuk menggunakan kembali sehingga nasabah pengguna Mobile Banking membentuk sikap positif terhadap Kualitas Layanan Mobile Banking tersebut.
Detail Information
Citation
Hendrik Tri Laksono Putro. (2019).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking Pt. Bank Negara Indonesia Tbk di Kcp Buaran(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Hendrik Tri Laksono Putro.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking Pt. Bank Negara Indonesia Tbk di Kcp Buaran(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Hendrik Tri Laksono Putro.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking Pt. Bank Negara Indonesia Tbk di Kcp Buaran(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Hendrik Tri Laksono Putro.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking Pt. Bank Negara Indonesia Tbk di Kcp Buaran(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis