Strategi Branding sebagai Bagian dari Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus pada Takoyaki Kireidesu, di Raya Hankam Jatirahayu Bekasi)
LOADING LIST...
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | |
Pengarang | Rd. Dancu Lokita Pramesti Dewi - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | JRN DOS 2020 |
Subyek | Strategi Pemasaran Komunikasi Pemasaran Strategi Branding |
Klasifikasi | J200119 |
GMD | Jurnal |
Penerbit | Institut STIAMI |
Tahun Terbit | 2020 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Citation
Rd. Dancu Lokita Pramesti Dewi. (2020).Strategi Branding sebagai Bagian dari Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus pada Takoyaki Kireidesu, di Raya Hankam Jatirahayu Bekasi)().Jakarta:Institut STIAMI
Rd. Dancu Lokita Pramesti Dewi.Strategi Branding sebagai Bagian dari Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus pada Takoyaki Kireidesu, di Raya Hankam Jatirahayu Bekasi)().Jakarta:Institut STIAMI,2020.Jurnal
Rd. Dancu Lokita Pramesti Dewi.Strategi Branding sebagai Bagian dari Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus pada Takoyaki Kireidesu, di Raya Hankam Jatirahayu Bekasi)().Jakarta:Institut STIAMI,2020.Jurnal
Rd. Dancu Lokita Pramesti Dewi.Strategi Branding sebagai Bagian dari Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus pada Takoyaki Kireidesu, di Raya Hankam Jatirahayu Bekasi)().Jakarta:Institut STIAMI,2020.Jurnal