Analisis Strategi Bisnis Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Toko Monica Tas di Cikampek
Monica Maranatha - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Bekasi A : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil Penelitian menunjukan bahwa strategi yang diterapkan dengan menjalankan marketing mix sudah banyak mencapai sasaran, tetapi masih ada beberapa hambatan yang harus diperhatikan. Hasil analisa data dengan menggunakan analisis SWOT menunjukan bahwa Toko Monica Tas, Cikampek berada pada kuadran 1, berarti strategi yang sesuai untuk diterapkan adalah strategi agresif atau perluasan untuk memaksimalkan kekuatan internal dan eksternal dengan cara pengembangan pasar, varian produk dan inovasi agar usaha unggul dan bersaing.
Detail Information
Citation
Monica Maranatha. (2018).
Analisis Strategi Bisnis Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Toko Monica Tas di Cikampek(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis
Monica Maranatha.
Analisis Strategi Bisnis Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Toko Monica Tas di Cikampek(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Monica Maranatha.
Analisis Strategi Bisnis Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Toko Monica Tas di Cikampek(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Monica Maranatha.
Analisis Strategi Bisnis Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Toko Monica Tas di Cikampek(Revision).Bekasi A:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis