Pengaruh Kemudahan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee.co.id
Endang Tri Susilawati - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dengan menggunakan sampel 135 orang pengguna Shopee, diambil kesimpulan bahwa, Besar pengaruh kemudahan terhadap keputusan pembelian pada shopee.co.id sebesar 65,6%, Besar pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada shopee.co.id sebesar 43%, Besar pengaruh kemudahan dan promosi terhadap keputusan pembelian pada shopee.co.id sebesar 66,5%.
Detail Information
Citation
Endang Tri Susilawati. (2019).
Pengaruh Kemudahan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee.co.id(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Endang Tri Susilawati.
Pengaruh Kemudahan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee.co.id(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Endang Tri Susilawati.
Pengaruh Kemudahan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee.co.id(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Endang Tri Susilawati.
Pengaruh Kemudahan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee.co.id(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis