Pengaruh Kemudahan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee.co.id
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dengan menggunakan sampel 135 orang pengguna Shopee, diambil kesimpulan bahwa, Besar pengaruh kemudahan terhadap keputusan pembelian pada shopee.co.id sebesar 65,6%, Besar pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada shopee.co.id sebesar 43%, Besar pengaruh kemudahan dan promosi terhadap keputusan pembelian pada shopee.co.id sebesar 66,5%.
LOADING LIST...
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Hartono, SE; Nur Fitri Rahmawati, S.AB, MA |
Pengarang | Endang Tri Susilawati - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2019 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Promosi Terhadap Keputusan Pembelian |
Klasifikasi | S190100 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Citation
Endang Tri Susilawati. (2019).Pengaruh Kemudahan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee.co.id(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Endang Tri Susilawati.Pengaruh Kemudahan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee.co.id(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Endang Tri Susilawati.Pengaruh Kemudahan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee.co.id(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Endang Tri Susilawati.Pengaruh Kemudahan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee.co.id(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis