Pengaruh Kemudahan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee.co.id


Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dengan menggunakan sampel 135 orang pengguna Shopee, diambil kesimpulan bahwa, Besar pengaruh kemudahan terhadap keputusan pembelian pada shopee.co.id sebesar 65,6%, Besar pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada shopee.co.id sebesar 43%, Besar pengaruh kemudahan dan promosi terhadap keputusan pembelian pada shopee.co.id sebesar 66,5%.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Hartono, SE; Nur Fitri Rahmawati, S.AB, MA
Author(s) Endang Tri Susilawati - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2019
Subject(s) Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Promosi Terhadap Keputusan Pembelian
Classification S190100
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Program Studi Administrasi Bisnis
Publishing Year 2019
Publishing Place Jakarta


Citation

Endang Tri Susilawati. (2019).Pengaruh Kemudahan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee.co.id(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Endang Tri Susilawati.Pengaruh Kemudahan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee.co.id(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Endang Tri Susilawati.Pengaruh Kemudahan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee.co.id(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Endang Tri Susilawati.Pengaruh Kemudahan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee.co.id(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik