Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Tarif Terhadap Loyalitas Pelanggan Commuter Line Bekasi
Inda Yani - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Dari data premier yang diperoleh dari kuesioner maka diperoleh hasil besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 46,5%, besarnya pengaruh tarif terhadap loyalitas pelanggan sebesar 45,8% dan secara simultan besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan tarif terhadap loyalitas pelanggan sebesar 53,8%. Dalam jawaban responden terkait dengan kualitas pelayanan commuter line yan perlu ditingkatkan keamanan, kenyamanan dan penambahan fasilitas yang layak bagi pengguna commuter line.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Drs. H. Jiwa Pribadi A., MM |
Pengarang |
Inda Yani - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2019 |
Subyek |
Tarif Commuter Line Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
|
Klasifikasi |
S190015 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Inda Yani. (2019).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Tarif Terhadap Loyalitas Pelanggan Commuter Line Bekasi(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Inda Yani.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Tarif Terhadap Loyalitas Pelanggan Commuter Line Bekasi(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Inda Yani.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Tarif Terhadap Loyalitas Pelanggan Commuter Line Bekasi(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Inda Yani.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Tarif Terhadap Loyalitas Pelanggan Commuter Line Bekasi(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis