Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Tarif Terhadap Loyalitas Pelanggan Commuter Line Bekasi
Dari data premier yang diperoleh dari kuesioner maka diperoleh hasil besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 46,5%, besarnya pengaruh tarif terhadap loyalitas pelanggan sebesar 45,8% dan secara simultan besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan tarif terhadap loyalitas pelanggan sebesar 53,8%. Dalam jawaban responden terkait dengan kualitas pelayanan commuter line yan perlu ditingkatkan keamanan, kenyamanan dan penambahan fasilitas yang layak bagi pengguna commuter line.
S190022 | SKR AB 2019 | Kampus Pangkalan Asem | Tersedia |
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Drs. H. Jiwa Pribadi A., MM |
Pengarang | Inda Yani - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2019 |
Subyek | Tarif Commuter Line Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif |
Klasifikasi | S190015 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |