Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Telkomsel Grapari Bogor


Dari hasil pembahasan yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan oleh Customer Service GraPARI Bogor berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dapat dilihat dari Hasil analisis Koefisien Korelasi dengan menggunakan rumus dari (Sugiono, 2006) didapat nilai r = 0,76, artinya tingkat hubungan kuat. Sementara Hasil analisis Koefisien Determinasi didapat dengan cara mengkuadratkan koefisien yang ditemukan sehingga nilai yang dihasilkan sebesar kd = 57,7%, artinya pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan yang dilakukan oleh perusahaan sebesar 57,7%. Dan sisanya adalah 42,3% yang dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteiti dalam penelitian ini. Berdasarkan hal tersebut disarankan agar sebaiknya ditingkatkan lagi kinerja staf dalam hal kecekatan, cepat dalam menaggapi keluhan dan menyelesaikan masalah. Selain itu, perusahaan juga harus meningkatkan fasilitas yang sudah ada.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Yayak Heriyanto
Pengarang Yogi Indra Prayoga - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Kualitas Pelayanan
Loyalitas Pelanggan
Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Klasifikasi S190095
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Yogi Indra Prayoga. (2019).Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Telkomsel Grapari Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Yogi Indra Prayoga.Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Telkomsel Grapari Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Yogi Indra Prayoga.Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Telkomsel Grapari Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Yogi Indra Prayoga.Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Telkomsel Grapari Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik