Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Telkomsel Grapari Bogor
Yogi Indra Prayoga - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Dari hasil pembahasan yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan oleh Customer Service GraPARI Bogor berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dapat dilihat dari Hasil analisis Koefisien Korelasi dengan menggunakan rumus dari (Sugiono, 2006) didapat nilai r = 0,76, artinya tingkat hubungan kuat. Sementara Hasil analisis Koefisien Determinasi didapat dengan cara mengkuadratkan koefisien yang ditemukan sehingga nilai yang dihasilkan sebesar kd = 57,7%, artinya pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan yang dilakukan oleh perusahaan sebesar 57,7%. Dan sisanya adalah 42,3% yang dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteiti dalam penelitian ini. Berdasarkan hal tersebut disarankan agar sebaiknya ditingkatkan lagi kinerja staf dalam hal kecekatan, cepat dalam menaggapi keluhan dan menyelesaikan masalah. Selain itu, perusahaan juga harus meningkatkan fasilitas yang sudah ada.
Detail Information
Citation
Yogi Indra Prayoga. (2019).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Telkomsel Grapari Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Yogi Indra Prayoga.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Telkomsel Grapari Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Yogi Indra Prayoga.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Telkomsel Grapari Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Yogi Indra Prayoga.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Telkomsel Grapari Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis