Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Siswa SMP Yadika 12 Limo Depok


Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan sebesar 31,8%. 2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan sebesar 23,4%. 3) kualitas pelayanan dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan sebesar 37,8%.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing TS Reza SE., MM; Suparman S.Sos., M.A
Pengarang Zelita Pakpahan - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Kualitas Pelayanan
Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Klasifikasi S190093
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Zelita Pakpahan. (2019).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Siswa SMP Yadika 12 Limo Depok(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Zelita Pakpahan.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Siswa SMP Yadika 12 Limo Depok(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Zelita Pakpahan.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Siswa SMP Yadika 12 Limo Depok(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Zelita Pakpahan.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Siswa SMP Yadika 12 Limo Depok(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik