Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Siswa SMP Yadika 12 Limo Depok
Zelita Pakpahan - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan sebesar 31,8%. 2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan sebesar 23,4%. 3) kualitas pelayanan dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan sebesar 37,8%.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
TS Reza SE., MM; Suparman S.Sos., M.A |
Pengarang |
Zelita Pakpahan - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2019 |
Subyek |
Kualitas Pelayanan Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
|
Klasifikasi |
S190093 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Zelita Pakpahan. (2019).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Siswa SMP Yadika 12 Limo Depok(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Zelita Pakpahan.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Siswa SMP Yadika 12 Limo Depok(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Zelita Pakpahan.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Siswa SMP Yadika 12 Limo Depok(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Zelita Pakpahan.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Siswa SMP Yadika 12 Limo Depok(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis