Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Bpr Intidana Cabang Cibinong
Berdasarkan Analisis Data Yang Dilakukan, Dihasilkan Kesimpulan Bahwa Secara Parsial Kualitas Pelayanan Berpengaruh Sebesar 88% Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah BPR Intidana Sukses Makmur Cibinong. Sedangkan Kualitas Produk Berpengaruh Sebesar 97,4% Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah BPR Intidana Sukses Makmur Cibinong. Sedangkan Secara Simultan Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Berpengaruh Sebesar 97,8%, Sedangkan Sisanya Yaitu Sebesar 2,2% Dipengaruhi Oleh Variabel Lain Diluar Variabel Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Yang Dalam Penelitian Ini Tidak Diteliti Lebih Lanjut.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Euis Komalawati, S. Sos, M.Si |
Pengarang | Genclang Fitria Permata S - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2019 |
Subyek | Kepuasan Nasabah BPR Intidana Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif |
Klasifikasi | S190014 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |