Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Bpr Intidana Cabang Cibinong
Berdasarkan Analisis Data Yang Dilakukan, Dihasilkan Kesimpulan Bahwa Secara Parsial Kualitas Pelayanan Berpengaruh Sebesar 88% Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah BPR Intidana Sukses Makmur Cibinong. Sedangkan Kualitas Produk Berpengaruh Sebesar 97,4% Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah BPR Intidana Sukses Makmur Cibinong. Sedangkan Secara Simultan Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Berpengaruh Sebesar 97,8%, Sedangkan Sisanya Yaitu Sebesar 2,2% Dipengaruhi Oleh Variabel Lain Diluar Variabel Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Yang Dalam Penelitian Ini Tidak Diteliti Lebih Lanjut.
Detail Information
Citation
Genclang Fitria Permata S. (2019).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Bpr Intidana Cabang Cibinong(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Genclang Fitria Permata S.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Bpr Intidana Cabang Cibinong(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Genclang Fitria Permata S.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Bpr Intidana Cabang Cibinong(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Genclang Fitria Permata S.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Bpr Intidana Cabang Cibinong(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis