Pengaruh Religiusitas, Subjective Norm dan Perceived Behavioural Control Terhadap Niat Beli Produk Makanan Ringan Berlebel Halal
LOADING LIST...
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | |
Pengarang | Anita Maulina - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | JRN DOS 2020 |
Subyek | Subjective Norm dan Perceived Perceived Behavioural Pengaruh Religiusitas Produk Makanan Pengaruh Religiusitas, Subjective Norm dan Perceiv |
Klasifikasi | J2000091 |
GMD | Jurnal |
Penerbit | Institut STIAMI |
Tahun Terbit | 2020 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Citation
Anita Maulina. (2020).Pengaruh Religiusitas, Subjective Norm dan Perceived Behavioural Control Terhadap Niat Beli Produk Makanan Ringan Berlebel Halal().Jakarta:Institut STIAMI
Anita Maulina.Pengaruh Religiusitas, Subjective Norm dan Perceived Behavioural Control Terhadap Niat Beli Produk Makanan Ringan Berlebel Halal().Jakarta:Institut STIAMI,2020.Jurnal
Anita Maulina.Pengaruh Religiusitas, Subjective Norm dan Perceived Behavioural Control Terhadap Niat Beli Produk Makanan Ringan Berlebel Halal().Jakarta:Institut STIAMI,2020.Jurnal
Anita Maulina.Pengaruh Religiusitas, Subjective Norm dan Perceived Behavioural Control Terhadap Niat Beli Produk Makanan Ringan Berlebel Halal().Jakarta:Institut STIAMI,2020.Jurnal