Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tekiro Pada PT. Altama Surya Anugerah di Jakarta Utara
Dengan hasil koefisien determinasi ketiga variabel diperoleh bahwa citra merek dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 75% sedangkan sisanya 25% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model penelitian ini yang tidak diteliti oleh peneliti
LOADING LIST...
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Drs. Thamrin, M.Si |
Pengarang | Lia Ratnasari - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2019 |
Subyek | Citra Merek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif |
Klasifikasi | S190088 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Citation
Lia Ratnasari. (2019).Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tekiro Pada PT. Altama Surya Anugerah di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Lia Ratnasari.Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tekiro Pada PT. Altama Surya Anugerah di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Lia Ratnasari.Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tekiro Pada PT. Altama Surya Anugerah di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Lia Ratnasari.Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tekiro Pada PT. Altama Surya Anugerah di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis