Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tekiro Pada PT. Altama Surya Anugerah di Jakarta Utara
Lia Ratnasari - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Dengan hasil koefisien determinasi ketiga variabel diperoleh bahwa citra merek dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 75% sedangkan sisanya 25% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model penelitian ini yang tidak diteliti oleh peneliti
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Drs. Thamrin, M.Si |
Pengarang |
Lia Ratnasari - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2019 |
Subyek |
Citra Merek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
|
Klasifikasi |
S190088 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Lia Ratnasari. (2019).
Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tekiro Pada PT. Altama Surya Anugerah di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Lia Ratnasari.
Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tekiro Pada PT. Altama Surya Anugerah di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Lia Ratnasari.
Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tekiro Pada PT. Altama Surya Anugerah di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Lia Ratnasari.
Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tekiro Pada PT. Altama Surya Anugerah di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis