Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada CV Philadelphia Bogor
Hasil uji hipotesis menunjukan bahwa terdapat Terdapat pengaruh Positif dan Signifikan secara Parsial (individu) antara variabel Promosi terhadap Keputusan Pembelian di CV Philadhelpia. Dilihat dari perhitungan yang telah dilakukan diperoleh nilai koefisen sebesar t hitung 2,930 lebih besar dari t table 2,012 dengan taraf signifikan (0,05). Kemudian terdapat Terdapat pengaruh Positif dan Signifikan secara parsial (individu) anatara variabel Kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian di CV Philadhelpia. Dilihat dari perhitungan yang telah dilakukan diperoleh nilai koefisen sebesar t hitung 2,815 lebih besar dari t table yaitu 2,012 dengan taraf signifikan (0,05). Kemudian Terdapat pengaruh Positif dan Signifikan secara simultan (bersama-sama) antara Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan pembelian. Dilihat dari perhitungan yang telah dilakukan diperoleh nilai (df=N2=n-k) adalah 3,195 maka f hitung 31,323 lebih besar dari f table 3,195. Pengaruh yang disebabkan oleh variabel bebas terhadap variabel terikat sebesar 50,1 % sedangkan sisanya 49,9 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dilakukan dalam penelitian ini.
Detail Information
Citation
Lastri Dumaria Mangunsong. (2019).
Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada CV Philadelphia Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Lastri Dumaria Mangunsong.
Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada CV Philadelphia Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Lastri Dumaria Mangunsong.
Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada CV Philadelphia Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Lastri Dumaria Mangunsong.
Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada CV Philadelphia Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis