Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada CV Philadelphia Bogor


Hasil uji hipotesis menunjukan bahwa terdapat Terdapat pengaruh Positif dan Signifikan secara Parsial (individu) antara variabel Promosi terhadap Keputusan Pembelian di CV Philadhelpia. Dilihat dari perhitungan yang telah dilakukan diperoleh nilai koefisen sebesar t hitung 2,930 lebih besar dari t table 2,012 dengan taraf signifikan (0,05). Kemudian terdapat Terdapat pengaruh Positif dan Signifikan secara parsial (individu) anatara variabel Kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian di CV Philadhelpia. Dilihat dari perhitungan yang telah dilakukan diperoleh nilai koefisen sebesar t hitung 2,815 lebih besar dari t table yaitu 2,012 dengan taraf signifikan (0,05). Kemudian Terdapat pengaruh Positif dan Signifikan secara simultan (bersama-sama) antara Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan pembelian. Dilihat dari perhitungan yang telah dilakukan diperoleh nilai (df=N2=n-k) adalah 3,195 maka f hitung 31,323 lebih besar dari f table 3,195. Pengaruh yang disebabkan oleh variabel bebas terhadap variabel terikat sebesar 50,1 % sedangkan sisanya 49,9 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dilakukan dalam penelitian ini.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing TS Reza SE., MM
Pengarang Lastri Dumaria Mangunsong - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Promosi dan Kualitas Produk
Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Klasifikasi S190087
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Lastri Dumaria Mangunsong. (2019).Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada CV Philadelphia Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Lastri Dumaria Mangunsong.Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada CV Philadelphia Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Lastri Dumaria Mangunsong.Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada CV Philadelphia Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Lastri Dumaria Mangunsong.Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada CV Philadelphia Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik