Pengaruh Pelayanan Prima Dan Transaksi E-Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Bogor Juanda
Dony Nuryana - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
: Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil analisis menggunakan koefisien korelasi Rank Spearman menyatakan bahwa nilai r pelayanan prima sebesar 1,000 dan transaksi e-banking sebesar 0,873 yang berarti hubungan diantaranya masuk kategori sangat kuat, sedangkan untuk uji koefisien determinasi menunjukkan nilai R2 sebesar 82,7% yang berarti bahwa variasi variabel independent akan menaikan variabel dependen sebesar 82,7% sisanya 17,3% dipengaruhi oleh faktor yang tidak penulis teliti.
Dan hasil uji Regresi Linear berganda menyatakan bahwa nilai koefisien regresi pelayanan prima bernilai positif 0,578 dan nilai koefisien regresi transaksi e-banking bernilai positif 0,432 hal ini berarti terjadi hubungan yang positif antara variabel X1 dan X2 terhadap Y, untuk Uji t dapat diketahui terdapat pengaruh yang signifikan antara pelayanan prima dan transaksi e-banking terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Bogor Juanda.
Detail Information
Citation
Dony Nuryana. (2019).
Pengaruh Pelayanan Prima Dan Transaksi E-Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Bogor Juanda(Revision).:Program Studi Administrasi Bisnis
Dony Nuryana.
Pengaruh Pelayanan Prima Dan Transaksi E-Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Bogor Juanda(Revision).:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Dony Nuryana.
Pengaruh Pelayanan Prima Dan Transaksi E-Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Bogor Juanda(Revision).:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Dony Nuryana.
Pengaruh Pelayanan Prima Dan Transaksi E-Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Bogor Juanda(Revision).:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis