Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Kampus Pusat Institut STIAMI Angkatan 2015)
Anggita Amalia - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Dari analisis tersebut diperoleh persamaan regresi sebagai berikut : Y = 11,066 + 0,151 X1 + 0,411 X2 + e. Variable keputusan pembelian memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian sebesar 0,411. Sedangkan variable harga mempunyai pengaruh sebesar 0,151. Pengujian hipotesis menggunakan uji t yang menunjukan bahwa kedua variable independen yaitu harga (X1) terbukti secara tidak positif dan tidak signifikan mempengaruhi variable dependen dan kualitas layanan (X2) yang diteliti terbukti secara positif dan signifikan mempengaruhi variable dependen yaitu keputusan pembelian (Y). Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa variable harga dan kualitas Layanan memang layak untuk menguji variable dependen keputusan pembelian. Angka Adjusted R Square menunjukan bahwa 47,9% variasi keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh kedua variable independen dalam persamaan regresi berganda. Sedangkan sisanya sebesar 52,1% dijelaskan oleh vaariabel lain diluar kedua variabel yang digunakan dalam penelitian ini.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
T.S Reza, SE, M.M; Sri Handoko, SE, M.M, Tr |
Pengarang |
Anggita Amalia - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2019 |
Subyek |
Keputusan Pembelian Kualitas Layanan
|
Klasifikasi |
S190468 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Anggita Amalia. (2019).
Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Kampus Pusat Institut STIAMI Angkatan 2015)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Anggita Amalia.
Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Kampus Pusat Institut STIAMI Angkatan 2015)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Anggita Amalia.
Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Kampus Pusat Institut STIAMI Angkatan 2015)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Anggita Amalia.
Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Kampus Pusat Institut STIAMI Angkatan 2015)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis