Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Kampus Pusat Institut STIAMI Angkatan 2015)


Dari analisis tersebut diperoleh persamaan regresi sebagai berikut : Y = 11,066 + 0,151 X1 + 0,411 X2 + e. Variable keputusan pembelian memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian sebesar 0,411. Sedangkan variable harga mempunyai pengaruh sebesar 0,151. Pengujian hipotesis menggunakan uji t yang menunjukan bahwa kedua variable independen yaitu harga (X1) terbukti secara tidak positif dan tidak signifikan mempengaruhi variable dependen dan kualitas layanan (X2) yang diteliti terbukti secara positif dan signifikan mempengaruhi variable dependen yaitu keputusan pembelian (Y). Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa variable harga dan kualitas Layanan memang layak untuk menguji variable dependen keputusan pembelian. Angka Adjusted R Square menunjukan bahwa 47,9% variasi keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh kedua variable independen dalam persamaan regresi berganda. Sedangkan sisanya sebesar 52,1% dijelaskan oleh vaariabel lain diluar kedua variabel yang digunakan dalam penelitian ini.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing T.S Reza, SE, M.M; Sri Handoko, SE, M.M, Tr
Pengarang Anggita Amalia - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Keputusan Pembelian
Kualitas Layanan
Klasifikasi S190468
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Anggita Amalia. (2019).Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Kampus Pusat Institut STIAMI Angkatan 2015)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Anggita Amalia.Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Kampus Pusat Institut STIAMI Angkatan 2015)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Anggita Amalia.Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Kampus Pusat Institut STIAMI Angkatan 2015)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Anggita Amalia.Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Kampus Pusat Institut STIAMI Angkatan 2015)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik