Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Freezer Gea (Survey Pada Lotte Grosir Jakarta 2019)


Hasil penelitian ini adalah (1) Besarnya pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian adalah 49,7%, hasil uji t dari Keputusan Pembelian Citra Merek, hasil t hitung > t tabel (3,220> 2,006) maka Ho1 ditolak H1 diterima. (2) Besarnya pengaruh Kesadaran mempengaruhi Keputusan Pembelian 51,1%, hasil uji t Keputusan Pembelian Kesadaran Merek, hasil t hitung> t tabel (3,492> 2,006) maka Ho2 ditolak H2 diterima. (3) Besarnya pengaruh Citra Merek dan Kesadaran memiliki efek positif dan signifikan 59,2%, pada Keputusan Pembelian sedangkan sisanya 40,8% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Menurut hasil uji F secara simultan diperoleh f hitung> f tabel (37,761> 3,18) Ho3 ditolak dan H3 diterima. Ini berarti Citra Merek dan Kesadaran bersama-sama memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Drs. Ahmadi Aidi, M.Kom,Akt,Ak,CA,A.CPA; Drs. Bertadi Nurseno, MM
Pengarang Achmad Apriansah - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Citra Merek
Kesadaran Merek
Kepuasan Pembelian
Klasifikasi S190465
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Achmad Apriansah. (2019).Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Freezer Gea (Survey Pada Lotte Grosir Jakarta 2019)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Achmad Apriansah.Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Freezer Gea (Survey Pada Lotte Grosir Jakarta 2019)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Achmad Apriansah.Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Freezer Gea (Survey Pada Lotte Grosir Jakarta 2019)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Achmad Apriansah.Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Freezer Gea (Survey Pada Lotte Grosir Jakarta 2019)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik