Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Freezer Gea (Survey Pada Lotte Grosir Jakarta 2019)
Achmad Apriansah - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian ini adalah (1) Besarnya pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian adalah 49,7%, hasil uji t dari Keputusan Pembelian Citra Merek, hasil t hitung > t tabel (3,220> 2,006) maka Ho1 ditolak H1 diterima. (2) Besarnya pengaruh Kesadaran mempengaruhi Keputusan Pembelian 51,1%, hasil uji t Keputusan Pembelian Kesadaran Merek, hasil t hitung> t tabel (3,492> 2,006) maka Ho2 ditolak H2 diterima. (3) Besarnya pengaruh Citra Merek dan Kesadaran memiliki efek positif dan signifikan 59,2%, pada Keputusan Pembelian sedangkan sisanya 40,8% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Menurut hasil uji F secara simultan diperoleh f hitung> f tabel (37,761> 3,18) Ho3 ditolak dan H3 diterima. Ini berarti Citra Merek dan Kesadaran bersama-sama memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Detail Information
| Bagian |
Informasi |
| Dosen Pembimbing |
Drs. Ahmadi Aidi, M.Kom,Akt,Ak,CA,A.CPA; Drs. Bertadi Nurseno, MM |
| Author(s) |
Achmad Apriansah - Personal Name (Pengarang) |
| Call Number |
SKR AB 2019 |
| Subject(s) |
Citra Merek Kesadaran Merek Kepuasan Pembelian
|
| Classification |
S190465 |
| GMD |
Administrasi Bisnis |
| Publisher |
Program Studi Administrasi Bisnis |
| Publishing Year |
2019 |
| Publishing Place |
Jakarta |
Citation
Achmad Apriansah. (2019).
Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Freezer Gea (Survey Pada Lotte Grosir Jakarta 2019)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Achmad Apriansah.
Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Freezer Gea (Survey Pada Lotte Grosir Jakarta 2019)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Achmad Apriansah.
Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Freezer Gea (Survey Pada Lotte Grosir Jakarta 2019)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Achmad Apriansah.
Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Freezer Gea (Survey Pada Lotte Grosir Jakarta 2019)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis