Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Asuransi BRI Life Jakarta
Alfin Bahri - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Berdasarkan analisis data diperoleh hasil analisis regresi linier berganda: Y= 6,884 + 0,061 (X1) + 0,487 (X2), yang menunjukkan apabila variabel Cita Perusahaan (X1), dan variabel Kualitas Pelayanan (X2) dianggap konsta maka loyalitas pelanggan (Y) akan positif dan siginifikan. Berdasarkan uji F diketahui nilai F Hitung sebesar 24,723, angka tersebut menandakan F hitung lebih besar dari pada Fiabe, sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Dengan demikian secara simultan variabel Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan mempengaruhi variabel loyalitas pelanggan. Ini menunjukan bahwa adanya pengaruh Citra Perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan.
Detail Information
Citation
Alfin Bahri. (2019).
Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Asuransi BRI Life Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Alfin Bahri.
Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Asuransi BRI Life Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Alfin Bahri.
Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Asuransi BRI Life Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Alfin Bahri.
Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Asuransi BRI Life Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis