Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Tehadap Keputusan Pembelian Pada Outlet Chatime di Mall Kelapa Gading di Jakarta
Aldi - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil pengolahan data menunjukan bahwa secara umum Citra Merek dan Kualitas Produk sudah termasuk baik demikian juga dengan Keputusan Pembelian di Outlet Chatime Mal Kelapa Gading di Jakarta. sementara itu hasil uji hipotesis menunjukan Citra Merek mempunyai pengaruh yang signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian berdasarkan dari nilai t hitung sebesar 15,026 > t tabel 1,98137 dengan taraf signifikansi 0,000. Taraf signifikansi tersebut lebih kecil dari 0,05 dan Kualitas Produk tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian berdasarkan dari nilai t hitung 0,603 < t tabel 1,98137 dengan taraf signifikani 0,000 taraf signifikansi tersebut lebih kecil dari 0,05 serta besarnya pengaruh yang disebabkan oleh perkembangan variabel bebas terhadap variabel terikat adalah sebesar 66,30% sedangkan sisanya 33,70% dipengaruhi oleh faktor atau variabel yang tidak dilakukan dalam penelitian ini. Berdasarkan hal tersebut perusahaan harus tetap mempertahankan citra merek dengan meningkatkan kualitas pelayanan seperti, memperbanyak informasi tentang produk di media cetak maupun online, meningkatkan kualitas produk, memperbanyak variasi produk agar konsumen semakin tertarik dan juga meningkatkan mutu produk.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Dr. Yulianto, SE., MM |
Pengarang |
Aldi - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2019 |
Subyek |
Citra Merek Keputusan Pembelian Kualitas Produk
|
Klasifikasi |
S190463 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Aldi. (2019).
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Tehadap Keputusan Pembelian Pada Outlet Chatime di Mall Kelapa Gading di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Aldi.
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Tehadap Keputusan Pembelian Pada Outlet Chatime di Mall Kelapa Gading di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Aldi.
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Tehadap Keputusan Pembelian Pada Outlet Chatime di Mall Kelapa Gading di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Aldi.
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Tehadap Keputusan Pembelian Pada Outlet Chatime di Mall Kelapa Gading di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis