Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Tehadap Keputusan Pembelian Pada Outlet Chatime di Mall Kelapa Gading di Jakarta


Hasil pengolahan data menunjukan bahwa secara umum Citra Merek dan Kualitas Produk sudah termasuk baik demikian juga dengan Keputusan Pembelian di Outlet Chatime Mal Kelapa Gading di Jakarta. sementara itu hasil uji hipotesis menunjukan Citra Merek mempunyai pengaruh yang signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian berdasarkan dari nilai t hitung sebesar 15,026 > t tabel 1,98137 dengan taraf signifikansi 0,000. Taraf signifikansi tersebut lebih kecil dari 0,05 dan Kualitas Produk tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian berdasarkan dari nilai t hitung 0,603 < t tabel 1,98137 dengan taraf signifikani 0,000 taraf signifikansi tersebut lebih kecil dari 0,05 serta besarnya pengaruh yang disebabkan oleh perkembangan variabel bebas terhadap variabel terikat adalah sebesar 66,30% sedangkan sisanya 33,70% dipengaruhi oleh faktor atau variabel yang tidak dilakukan dalam penelitian ini. Berdasarkan hal tersebut perusahaan harus tetap mempertahankan citra merek dengan meningkatkan kualitas pelayanan seperti, memperbanyak informasi tentang produk di media cetak maupun online, meningkatkan kualitas produk, memperbanyak variasi produk agar konsumen semakin tertarik dan juga meningkatkan mutu produk.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Yulianto, SE., MM
Pengarang Aldi - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Citra Merek
Keputusan Pembelian
Kualitas Produk
Klasifikasi S190463
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Aldi. (2019).Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Tehadap Keputusan Pembelian Pada Outlet Chatime di Mall Kelapa Gading di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Aldi.Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Tehadap Keputusan Pembelian Pada Outlet Chatime di Mall Kelapa Gading di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Aldi.Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Tehadap Keputusan Pembelian Pada Outlet Chatime di Mall Kelapa Gading di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Aldi.Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Tehadap Keputusan Pembelian Pada Outlet Chatime di Mall Kelapa Gading di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik