Pengaruh Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Central Asia Cabang Gatot Subroto Jakarta Selatan


Hasil penelitian ini menunjukan hasil yang baik bersifat valid dan variabelnya bersifat realibel. Pelayanan mobile banking berpengaruh pada kepuasan nasabah sebesar 34,7%, adapun sisanya 65,3% dipengaruhi oleh variabel lain.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Widiyono, SE, MM
Pengarang Annisa Ayu Saputri - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2018
Subyek Kepuasan Nasabah
Pelayanan Mobile Banking
Klasifikasi S180006
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Annisa Ayu Saputri. (2018).Pengaruh Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Central Asia Cabang Gatot Subroto Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Annisa Ayu Saputri.Pengaruh Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Central Asia Cabang Gatot Subroto Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

Annisa Ayu Saputri.Pengaruh Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Central Asia Cabang Gatot Subroto Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

Annisa Ayu Saputri.Pengaruh Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Central Asia Cabang Gatot Subroto Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik