Pengaruh Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Central Asia Cabang Gatot Subroto Jakarta Selatan
Annisa Ayu Saputri - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian ini menunjukan hasil yang baik bersifat valid dan variabelnya bersifat realibel. Pelayanan mobile banking berpengaruh pada kepuasan nasabah sebesar 34,7%, adapun sisanya 65,3% dipengaruhi oleh variabel lain.
Detail Information
| Bagian |
Informasi |
| Dosen Pembimbing |
Widiyono, SE, MM |
| Author(s) |
Annisa Ayu Saputri - Personal Name (Pengarang) |
| Call Number |
SKR AB 2018 |
| Subject(s) |
Kepuasan Nasabah Pelayanan Mobile Banking
|
| Classification |
S180006 |
| GMD |
Administrasi Bisnis |
| Publisher |
Program Studi Administrasi Bisnis |
| Publishing Year |
2018 |
| Publishing Place |
Jakarta |
Citation
Annisa Ayu Saputri. (2018).
Pengaruh Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Central Asia Cabang Gatot Subroto Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Annisa Ayu Saputri.
Pengaruh Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Central Asia Cabang Gatot Subroto Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Annisa Ayu Saputri.
Pengaruh Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Central Asia Cabang Gatot Subroto Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Annisa Ayu Saputri.
Pengaruh Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Central Asia Cabang Gatot Subroto Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis