Pengaruh Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Central Asia Cabang Gatot Subroto Jakarta Selatan
Annisa Ayu Saputri - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian ini menunjukan hasil yang baik bersifat valid dan variabelnya bersifat realibel. Pelayanan mobile banking berpengaruh pada kepuasan nasabah sebesar 34,7%, adapun sisanya 65,3% dipengaruhi oleh variabel lain.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Widiyono, SE, MM |
Pengarang |
Annisa Ayu Saputri - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2018 |
Subyek |
Kepuasan Nasabah Pelayanan Mobile Banking
|
Klasifikasi |
S180006 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Annisa Ayu Saputri. (2018).
Pengaruh Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Central Asia Cabang Gatot Subroto Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Annisa Ayu Saputri.
Pengaruh Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Central Asia Cabang Gatot Subroto Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Annisa Ayu Saputri.
Pengaruh Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Central Asia Cabang Gatot Subroto Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Annisa Ayu Saputri.
Pengaruh Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Central Asia Cabang Gatot Subroto Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis