Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan Capital Save Lock Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah PT. Bank Capital Indonesia Cabang Inkopal Kelapa Gading Jakarta
Miftha Pramitha - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil dari penelitian ini adalah bahwa PT. Bank Capita Indonesia, Tbk menggunakan Strategi Pemasaran Komunikasi yang terdiri dari sumber, Encoding, Transmisi, Decoding, dan tindakan sebagai cara untuk memasarkan produknya.
Detail Information
Bagian
Informasi
Dosen Pembimbing
Dr. Ir. Panji Hendrarso, MM; Junaidi Gafar, M, SM
Author(s)
Miftha Pramitha - Personal Name (Pengarang)
Call Number
SKR AB 2019
Subject(s)
Strategi Pemasaran Produk Meningkatkan Jumlah Nasabah
Classification
S190461
GMD
Administrasi Bisnis
Publisher
Program Studi Administrasi Bisnis
Publishing Year
2019
Publishing Place
Jakarta
Citation
APA Style
Miftha Pramitha . (2019).
Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan Capital Save Lock Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah PT. Bank Capital Indonesia Cabang Inkopal Kelapa Gading Jakarta (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Chicago Style
Miftha Pramitha .
Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan Capital Save Lock Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah PT. Bank Capital Indonesia Cabang Inkopal Kelapa Gading Jakarta (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
MLA Style
Miftha Pramitha .
Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan Capital Save Lock Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah PT. Bank Capital Indonesia Cabang Inkopal Kelapa Gading Jakarta (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Miftha Pramitha .
Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan Capital Save Lock Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah PT. Bank Capital Indonesia Cabang Inkopal Kelapa Gading Jakarta (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis