Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan Capital Save Lock Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah PT. Bank Capital Indonesia Cabang Inkopal Kelapa Gading Jakarta
Miftha Pramitha - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil dari penelitian ini adalah bahwa PT. Bank Capita Indonesia, Tbk menggunakan Strategi Pemasaran Komunikasi yang terdiri dari sumber, Encoding, Transmisi, Decoding, dan tindakan sebagai cara untuk memasarkan produknya.
Detail Information
Bagian
Informasi
Dosen Pembimbing
Dr. Ir. Panji Hendrarso, MM; Junaidi Gafar, M, SM
Pengarang
Miftha Pramitha - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil
SKR AB 2019
Subyek
Strategi Pemasaran Produk Meningkatkan Jumlah Nasabah
Klasifikasi
S190461
GMD
Administrasi Bisnis
Penerbit
Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit
2019
Tempat Terbit
Jakarta
Citation
APA Style
Miftha Pramitha . (2019).
Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan Capital Save Lock Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah PT. Bank Capital Indonesia Cabang Inkopal Kelapa Gading Jakarta (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Chicago Style
Miftha Pramitha .
Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan Capital Save Lock Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah PT. Bank Capital Indonesia Cabang Inkopal Kelapa Gading Jakarta (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
MLA Style
Miftha Pramitha .
Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan Capital Save Lock Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah PT. Bank Capital Indonesia Cabang Inkopal Kelapa Gading Jakarta (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Miftha Pramitha .
Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan Capital Save Lock Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah PT. Bank Capital Indonesia Cabang Inkopal Kelapa Gading Jakarta (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis