Persepsi Konsumen Atas Diferensiasi Produk Liprolac Pada PT Kalbe Farma di Jakarta Pusat
Ahmad Santoso - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Pada hasil observasi dan wawancara, produk Liprolac mendapatkan komentar positif dari segi rasa, kemasan, dan desain produk, namun dari segi nama masih kalah kuat dengan produk kompetitor Lacto-B. Di dapat temuan yang cukup unik, yaitu produk Liprolac tersamar pengucapan dan pendengaran dengan produk Microlax, dimana Liprolac dan Microlax bukan kompetitor, bahkan secara cara kerja dan pemakaian serta manfaat sudah berbeda. Liprolac adalah probiotik dan Microlax adalah obat pencahar sedangkan kompetitor produk Liprolac adalah Lacto-B sekaligus sebagai leader market pasar probiotik di Indonesia.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Widiyono, SE. MM |
Pengarang |
Ahmad Santoso - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2019 |
Subyek |
Probiotik Persepsi Konsumen Diferensiasi
|
Klasifikasi |
S190455 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Ahmad Santoso. (2019).
Persepsi Konsumen Atas Diferensiasi Produk Liprolac Pada PT Kalbe Farma di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Ahmad Santoso.
Persepsi Konsumen Atas Diferensiasi Produk Liprolac Pada PT Kalbe Farma di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Ahmad Santoso.
Persepsi Konsumen Atas Diferensiasi Produk Liprolac Pada PT Kalbe Farma di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Ahmad Santoso.
Persepsi Konsumen Atas Diferensiasi Produk Liprolac Pada PT Kalbe Farma di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis