Strategi Promosi di Facebook dan Instagram Dalam Meningkatkan Peserta Didik Sound System School di Jakarta
Delvian Saputra - Personal Name (Pengarang)
Manajemen Komunikasi
2020
Jakarta : Program Studi Ilmu Komunikasi
Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Sound system school sudah melakukan kegiatan promosi dengan maksimal melalui Facebook dan Instagram untuk mencapai tujuan utamanya yaitu meningkatkan jumlah peserta didik dan meningkatkan awareness. Penyusunan strategi promosi menggunakan media sosial Facebook dan Instagram yang dilakukan oleh Sound system school memiliki beberapa tahapan yang mampu mempermudah untuk mencapai tujuannya. Tahapan yang dilakukan adalah mempersiapkan training, pembuatan design iklan, penentuan platform, implementasi training, interaksi, monitoring dan evaluasi.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Dr. Hartono, SE, MM; Angelika Rosma, SS, M.Si |
Pengarang |
Delvian Saputra - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR MK 2020 |
Subyek |
Strategi Promosi Instagram Facebook Sound System School
|
Klasifikasi |
S200019 |
GMD |
Manajemen Komunikasi |
Penerbit |
Program Studi Ilmu Komunikasi |
Tahun Terbit |
2020 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Delvian Saputra. (2020).
Strategi Promosi di Facebook dan Instagram Dalam Meningkatkan Peserta Didik Sound System School di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi
Delvian Saputra.
Strategi Promosi di Facebook dan Instagram Dalam Meningkatkan Peserta Didik Sound System School di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi,2020.Manajemen Komunikasi
Delvian Saputra.
Strategi Promosi di Facebook dan Instagram Dalam Meningkatkan Peserta Didik Sound System School di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi,2020.Manajemen Komunikasi
Delvian Saputra.
Strategi Promosi di Facebook dan Instagram Dalam Meningkatkan Peserta Didik Sound System School di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi,2020.Manajemen Komunikasi