Pengaruh Kualitas Layanan Cash Recycle Machine (CRM) Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Central Asia,Tbk KCU Tanjung Priok di Jakarta
Rizki Juanda - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2020
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Berdasarkan hasil model summary menunjukkan koefisien determinasi R Square sebesar 0,525 atau sebesar 52,5%. Artinya kualitas pelayanan memberikan kontribusi terhadap variasi loyalitas pelanggan adalah sebesar 52,5%, sedangkan sisa sebesar 47,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Dr. Yulianto, SE, MM |
Pengarang |
Rizki Juanda - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2020 |
Subyek |
Kualitas Layanan Loyalitas Nasabah
|
Klasifikasi |
S200018 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit |
2020 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Rizki Juanda. (2020).
Pengaruh Kualitas Layanan Cash Recycle Machine (CRM) Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Central Asia,Tbk KCU Tanjung Priok di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Rizki Juanda.
Pengaruh Kualitas Layanan Cash Recycle Machine (CRM) Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Central Asia,Tbk KCU Tanjung Priok di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2020.Administrasi Bisnis
Rizki Juanda.
Pengaruh Kualitas Layanan Cash Recycle Machine (CRM) Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Central Asia,Tbk KCU Tanjung Priok di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2020.Administrasi Bisnis
Rizki Juanda.
Pengaruh Kualitas Layanan Cash Recycle Machine (CRM) Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Central Asia,Tbk KCU Tanjung Priok di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2020.Administrasi Bisnis