Pengaruh Kualitas Layanan Cash Recycle Machine (CRM) Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Central Asia,Tbk KCU Tanjung Priok di Jakarta
Rizki Juanda - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2020
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Berdasarkan hasil model summary menunjukkan koefisien determinasi R Square sebesar 0,525 atau sebesar 52,5%. Artinya kualitas pelayanan memberikan kontribusi terhadap variasi loyalitas pelanggan adalah sebesar 52,5%, sedangkan sisa sebesar 47,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain.
Detail Information
| Bagian |
Informasi |
| Dosen Pembimbing |
Dr. Yulianto, SE, MM |
| Author(s) |
Rizki Juanda - Personal Name (Pengarang) |
| Call Number |
SKR AB 2020 |
| Subject(s) |
Kualitas Layanan Loyalitas Nasabah
|
| Classification |
S200018 |
| GMD |
Administrasi Bisnis |
| Publisher |
Program Studi Administrasi Bisnis |
| Publishing Year |
2020 |
| Publishing Place |
Jakarta |
Citation
Rizki Juanda. (2020).
Pengaruh Kualitas Layanan Cash Recycle Machine (CRM) Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Central Asia,Tbk KCU Tanjung Priok di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Rizki Juanda.
Pengaruh Kualitas Layanan Cash Recycle Machine (CRM) Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Central Asia,Tbk KCU Tanjung Priok di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2020.Administrasi Bisnis
Rizki Juanda.
Pengaruh Kualitas Layanan Cash Recycle Machine (CRM) Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Central Asia,Tbk KCU Tanjung Priok di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2020.Administrasi Bisnis
Rizki Juanda.
Pengaruh Kualitas Layanan Cash Recycle Machine (CRM) Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Central Asia,Tbk KCU Tanjung Priok di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2020.Administrasi Bisnis