Pengaruh Kualitas Layanan Cash Recycle Machine (CRM) Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Central Asia,Tbk KCU Tanjung Priok di Jakarta


Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Berdasarkan hasil model summary menunjukkan koefisien determinasi R Square sebesar 0,525 atau sebesar 52,5%. Artinya kualitas pelayanan memberikan kontribusi terhadap variasi loyalitas pelanggan adalah sebesar 52,5%, sedangkan sisa sebesar 47,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Yulianto, SE, MM
Pengarang Rizki Juanda - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2020
Subyek Kualitas Layanan
Loyalitas Nasabah
Klasifikasi S200018
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Rizki Juanda. (2020).Pengaruh Kualitas Layanan Cash Recycle Machine (CRM) Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Central Asia,Tbk KCU Tanjung Priok di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Rizki Juanda.Pengaruh Kualitas Layanan Cash Recycle Machine (CRM) Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Central Asia,Tbk KCU Tanjung Priok di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2020.Administrasi Bisnis

Rizki Juanda.Pengaruh Kualitas Layanan Cash Recycle Machine (CRM) Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Central Asia,Tbk KCU Tanjung Priok di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2020.Administrasi Bisnis

Rizki Juanda.Pengaruh Kualitas Layanan Cash Recycle Machine (CRM) Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Central Asia,Tbk KCU Tanjung Priok di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2020.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik