Analisis Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Alat-Alat Berat dan Besar Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak Daerah Pada Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau Tahun 2016-2018
Jumpita - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Publik
2020
Jakarta : Program Studi Administrasi Publik
Faktor pendorong yaitu Melakukan Razia khusus Pajak Kendaraan Bermotor Alat-Alat Berat dan Besar, pemerintah daerah lebih meningkatkan pemerataan data dengan pendataan langsung ke lapangan lalu melakukan penagihan dan membuat buku rekap wajib pajak yang terdaftar dan mencari wajib pajak yang baru atau yang belum terdaftar menjadi subjek pajak. Melakukan sosialisasi terhadap wajib pajak dan menumbuh kesadaran wajib pajak yang menggunakan kendaraan bermotor alat-alat berat dan besar baik secara langsung maupun melalui brosur, spanduk, dan lain-lain, pemberian pemahaman terhadap wajib pajak dalam memenuhi kewajibannya agar bisa meningkatkan penerimaan pajak daerah Provinsi Riau.
Detail Information
Citation
APA Style
Jumpita . (2020).
Analisis Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Alat-Alat Berat dan Besar Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak Daerah Pada Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau Tahun 2016-2018 (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik
Chicago Style
Jumpita .
Analisis Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Alat-Alat Berat dan Besar Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak Daerah Pada Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau Tahun 2016-2018 (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2020.Administrasi Publik
MLA Style
Jumpita .
Analisis Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Alat-Alat Berat dan Besar Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak Daerah Pada Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau Tahun 2016-2018 (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2020.Administrasi Publik
Turabian Style
Jumpita .
Analisis Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Alat-Alat Berat dan Besar Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak Daerah Pada Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau Tahun 2016-2018 (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2020.Administrasi Publik