Ketepatan Pengaruh Manajemen Logistik Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan PT. Bhinneka Bajanas Cabang Cikarang


Hasil penelitian ini menunjukan bahwa manajemen logistik memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil uji t yang Hasil analisis menunjukkan nilai t hitung> t tabel (6,327 >2,01). Hal ini berarti Ho ditolak dan H1 diterima, atau terdapat pengaruh (secara parsial) antara Manajemen Logistik terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Author(s) Fino Wahyudi Abdul - Personal Name (Pengarang)
Yosephyn Patria Larici - Personal Name (Pengarang)
Call Number JRN DOS 2019
Subject(s) Kepuasan Pelanggan
Manajemen Logistik
Classification
GMD Jurnal
Publisher Jurnal Logistik Indonesia
Publishing Year 2019
Publishing Place Jakarta


Citation

Fino Wahyudi Abdul. (2019).Ketepatan Pengaruh Manajemen Logistik Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan PT. Bhinneka Bajanas Cabang Cikarang(Publish).Jakarta:Jurnal Logistik Indonesia

Fino Wahyudi Abdul.Ketepatan Pengaruh Manajemen Logistik Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan PT. Bhinneka Bajanas Cabang Cikarang(Publish).Jakarta:Jurnal Logistik Indonesia,2019.Jurnal

Fino Wahyudi Abdul.Ketepatan Pengaruh Manajemen Logistik Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan PT. Bhinneka Bajanas Cabang Cikarang(Publish).Jakarta:Jurnal Logistik Indonesia,2019.Jurnal

Fino Wahyudi Abdul.Ketepatan Pengaruh Manajemen Logistik Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan PT. Bhinneka Bajanas Cabang Cikarang(Publish).Jakarta:Jurnal Logistik Indonesia,2019.Jurnal

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik