Ketepatan Pengaruh Manajemen Logistik Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan PT. Bhinneka Bajanas Cabang Cikarang
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa manajemen logistik memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil uji t yang Hasil analisis menunjukkan nilai t hitung> t tabel (6,327 >2,01). Hal ini berarti Ho ditolak dan H1 diterima, atau terdapat pengaruh (secara parsial) antara Manajemen Logistik terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan.
Detail Information
Citation
Fino Wahyudi Abdul. (2019).
Ketepatan Pengaruh Manajemen Logistik Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan PT. Bhinneka Bajanas Cabang Cikarang(Publish).Jakarta:Jurnal Logistik Indonesia
Fino Wahyudi Abdul.
Ketepatan Pengaruh Manajemen Logistik Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan PT. Bhinneka Bajanas Cabang Cikarang(Publish).Jakarta:Jurnal Logistik Indonesia,2019.Jurnal
Fino Wahyudi Abdul.
Ketepatan Pengaruh Manajemen Logistik Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan PT. Bhinneka Bajanas Cabang Cikarang(Publish).Jakarta:Jurnal Logistik Indonesia,2019.Jurnal
Fino Wahyudi Abdul.
Ketepatan Pengaruh Manajemen Logistik Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan PT. Bhinneka Bajanas Cabang Cikarang(Publish).Jakarta:Jurnal Logistik Indonesia,2019.Jurnal