Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Define, Measurement, Analyze, Improvement, Control
Kesimpulan yang didapat pada penelitian ini adalah adanya peningkatan kualitas pelayanan dengan indikator meningkatnya nilai sigma dari 4,08 ke 4,47, setelah dilakukan perbaikan pelayanan.
LOADING LIST...
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | |
Pengarang | Fino Wahyudi Abdul - Personal Name (Pengarang) Hardianto Iridiastadi - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | JRN DOS 2018 |
Subyek | Kualitas Pelayanan Lean Improvement Sigma Value |
Klasifikasi | J180032 |
GMD | Jurnal |
Penerbit | Jurnal Admisitrasi Kantor |
Tahun Terbit | 2018 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Citation
Fino Wahyudi Abdul. (2018).Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Define, Measurement, Analyze, Improvement, Control(Publish).Jakarta:Jurnal Admisitrasi Kantor
Fino Wahyudi Abdul.Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Define, Measurement, Analyze, Improvement, Control(Publish).Jakarta:Jurnal Admisitrasi Kantor,2018.Jurnal
Fino Wahyudi Abdul.Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Define, Measurement, Analyze, Improvement, Control(Publish).Jakarta:Jurnal Admisitrasi Kantor,2018.Jurnal
Fino Wahyudi Abdul.Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Define, Measurement, Analyze, Improvement, Control(Publish).Jakarta:Jurnal Admisitrasi Kantor,2018.Jurnal