Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Define, Measurement, Analyze, Improvement, Control


Kesimpulan yang didapat pada penelitian ini adalah adanya peningkatan kualitas pelayanan dengan indikator meningkatnya nilai sigma dari 4,08 ke 4,47, setelah dilakukan perbaikan pelayanan.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Fino Wahyudi Abdul - Personal Name (Pengarang)
Hardianto Iridiastadi - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil JRN DOS 2018
Subyek Kualitas Pelayanan
Lean
Improvement
Sigma Value
Klasifikasi J180032
GMD Jurnal
Penerbit Jurnal Admisitrasi Kantor
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Fino Wahyudi Abdul. (2018).Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Define, Measurement, Analyze, Improvement, Control(Publish).Jakarta:Jurnal Admisitrasi Kantor

Fino Wahyudi Abdul.Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Define, Measurement, Analyze, Improvement, Control(Publish).Jakarta:Jurnal Admisitrasi Kantor,2018.Jurnal

Fino Wahyudi Abdul.Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Define, Measurement, Analyze, Improvement, Control(Publish).Jakarta:Jurnal Admisitrasi Kantor,2018.Jurnal

Fino Wahyudi Abdul.Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Define, Measurement, Analyze, Improvement, Control(Publish).Jakarta:Jurnal Admisitrasi Kantor,2018.Jurnal

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik