Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Define, Measurement, Analyze, Improvement, Control
Kesimpulan yang didapat pada penelitian ini adalah adanya peningkatan kualitas pelayanan dengan indikator meningkatnya nilai sigma dari 4,08 ke 4,47, setelah dilakukan perbaikan pelayanan.
Detail Information
Citation
Fino Wahyudi Abdul. (2018).
Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Define, Measurement, Analyze, Improvement, Control(Publish).Jakarta:Jurnal Admisitrasi Kantor
Fino Wahyudi Abdul.
Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Define, Measurement, Analyze, Improvement, Control(Publish).Jakarta:Jurnal Admisitrasi Kantor,2018.Jurnal
Fino Wahyudi Abdul.
Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Define, Measurement, Analyze, Improvement, Control(Publish).Jakarta:Jurnal Admisitrasi Kantor,2018.Jurnal
Fino Wahyudi Abdul.
Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Define, Measurement, Analyze, Improvement, Control(Publish).Jakarta:Jurnal Admisitrasi Kantor,2018.Jurnal