Ketepatan Pengaruh Manajemen Logistik Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan PT. Bhinneka Bajanas Cabang Cikarang


Hasil penelitian ini menunjukan bahwa manajemen logistik memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil uji t yang Hasil analisis menunjukkan nilai t hitung> t tabel (6,327 >2,01). Hal ini berarti Ho ditolak dan H1 diterima, atau terdapat pengaruh (secara parsial) antara Manajemen Logist ik terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Fino Wahyudi Abdul - Personal Name (Pengarang)
Yosephyn Patria Larici - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil JRN DOS 2019
Subyek Kepuasan Pelanggan
Manajemen Logistik
Klasifikasi J190053
GMD Jurnal
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Fino Wahyudi Abdul. (2019).Ketepatan Pengaruh Manajemen Logistik Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan PT. Bhinneka Bajanas Cabang Cikarang(Publish).Jakarta:Institut STIAMI

Fino Wahyudi Abdul.Ketepatan Pengaruh Manajemen Logistik Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan PT. Bhinneka Bajanas Cabang Cikarang(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2019.Jurnal

Fino Wahyudi Abdul.Ketepatan Pengaruh Manajemen Logistik Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan PT. Bhinneka Bajanas Cabang Cikarang(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2019.Jurnal

Fino Wahyudi Abdul.Ketepatan Pengaruh Manajemen Logistik Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan PT. Bhinneka Bajanas Cabang Cikarang(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2019.Jurnal

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik