Etika Administrasi Publik : Kondisi Pelayanan Publik
Paisal Halim - Personal Name (Pengarang)Zaman Zaini - Personal Name (Pengarang)
Modul Ajar
2020
Jakarta : Institut STIAMI
pelayanan publik adalah kegiatan / rangkaian kegiatan dlm rangka pemenhan kebutuhan pelayanan sesuai dgn perundang-undangan bagi setiap warga negara dan penduduk atas barang, jasa, dan atau pelayanan administratif yg disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik.
Detail Information
| Bagian |
Informasi |
| Dosen Pembimbing |
|
| Author(s) |
Paisal Halim - Personal Name (Pengarang)Zaman Zaini - Personal Name (Pengarang) |
| Call Number |
MOD DOS 2020 |
| Subject(s) |
Pelayanan Publik Administrasi Publik
|
| Classification |
M0012 |
| GMD |
Modul Ajar |
| Publisher |
Institut STIAMI |
| Publishing Year |
2020 |
| Publishing Place |
Jakarta |
Citation
Paisal Halim. (2020).
Etika Administrasi Publik : Kondisi Pelayanan Publik(Publish).Jakarta:Institut STIAMI
Paisal Halim.
Etika Administrasi Publik : Kondisi Pelayanan Publik(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Modul Ajar
Paisal Halim.
Etika Administrasi Publik : Kondisi Pelayanan Publik(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Modul Ajar
Paisal Halim.
Etika Administrasi Publik : Kondisi Pelayanan Publik(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Modul Ajar