Pengaruh Penerapan Teknologi Informasi dan Pemotivasian Kerja terhadap Kualitas Pelayanan Manifes pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Merak


Kesimpulan: 1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan teknologi informasi terhadap kualitas pelayanan manifes pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Merak; 2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan motivasi kerja terhadap kualitas pelayanan manifes pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Merak; 3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan teknologi informasi dan motivasi kerja secara bersama-sama terhadap kualitas pelayanan manifes pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Merak.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Hasim A. Abdullah, MM
Pengarang Anton Wirawan - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil TSS AP 2013
Subyek Teknologi Informasi
Kualitas Pelayanan Manifes
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe
Klasifikasi T130008
GMD Administrasi Publik
Penerbit Program Studi Administrasi Publik
Tahun Terbit 2013
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Anton Wirawan. (2013).Pengaruh Penerapan Teknologi Informasi dan Pemotivasian Kerja terhadap Kualitas Pelayanan Manifes pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Merak(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik

Anton Wirawan.Pengaruh Penerapan Teknologi Informasi dan Pemotivasian Kerja terhadap Kualitas Pelayanan Manifes pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Merak(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2013.Administrasi Publik

Anton Wirawan.Pengaruh Penerapan Teknologi Informasi dan Pemotivasian Kerja terhadap Kualitas Pelayanan Manifes pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Merak(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2013.Administrasi Publik

Anton Wirawan.Pengaruh Penerapan Teknologi Informasi dan Pemotivasian Kerja terhadap Kualitas Pelayanan Manifes pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Merak(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2013.Administrasi Publik

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik