Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Penjualan di Konveksi Berkah Jaya Bogor


suatu aktivitas bisnis perusahaan yang operasionalnya berjalan dengan baik
dapat di pengaruhi oleh beberapa faktor seperti perihal promosi yang ada,
bermutu dari tenaga kerja bahkan hal ini sangat di pengaruhi oleh ketentuan
peletakan tenaga kerja maupun promosi yang di manfaatkan oleh industri
yang berkaitan sehingga perusahaan ataupu industri yang berkaitan bisa
mencapai keuntungan yang sangat tinggi. Tujuan penelitian ini adalah untuk
mengetahui bagaimana strategi Marketing Public Relations dalam
meningkatkan penjualan di konveksi berkah jaya bogor. Dalam penelitian ini
menggunakan pembahasan The Concept of Marketing Public Relations,
strategi pull, push, pass. Penelitian ini, menggunakan metode penelitian
kualiltatif dengan pendekatan deskriptif. Pengumpulan data yang dilakukan
dengan studi kepustakaan (library research), observasi (observation), dan
wawancara mendalam (depth interview). Teknik analisa data yang digunakan
adalah reduksi data (data reduction), penyajian data (data display), dan
penarikan kesimpulan (conclusion drawing/verivication). Hasil penelitian
strategi Marketing Public Relations Dalam meningkatkan penjualan melalui
word of mouth (mulut ke mulut) yang dilakukan konveksi berkah jaya adalah
memfokuskan pada 3 pilar yakni push, pull, pass.Konveksi melakukan ketiga
pilar tersebut dengan tujuan untuk menjalin hubungan baiknya dengan
konsumen setia mereka. Selain itu konveksi benar-benar memanfaatkan jasa
terbaiknya secara efektif untuk menaikan segala bentuk kegiatan Marketing
Public Relations untuk menjangkau konsumen yang lebih luas. Komunitas
merupakan kunci utama kegiatan Marketing Public Relations konveksi untuk
meningkatkan tingkat penjualan


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Sukarni Novita Sari, S.Sos., M.A
Pengarang Raza Tri Pangestu - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR MK 2024
Subyek Marketing Public Relations, Meningkatkan Penjualan
Klasifikasi S2401080
GMD Manajemen Komunikasi
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Raza Tri Pangestu. (2024).Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Penjualan di Konveksi Berkah Jaya Bogor(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Raza Tri Pangestu.Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Penjualan di Konveksi Berkah Jaya Bogor(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Manajemen Komunikasi

Raza Tri Pangestu.Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Penjualan di Konveksi Berkah Jaya Bogor(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Manajemen Komunikasi

Raza Tri Pangestu.Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Penjualan di Konveksi Berkah Jaya Bogor(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Manajemen Komunikasi

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik