Analisis Strategi Pemasaran Digital Pada UMKM : Studi Kasus Kedai El Tanjung priok Jakarta Utara
Yudisena - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2024
Jakarta : Institut STIAMI
Kegiatan pemasaran jenisnya banyak, salah satunya pemasaran digital.
Salah satu UMKM yang menerapkan pemasaran digital dalam menjual
produk-produk yang mereka tawarkan adalah UMKM yang berbentuk
Kedai Kopi atau Cafe. Tujuan Penelitian untuk mengetahui strategi
kendala dalam pemasaran digital. Pendekatan Penelitian yang digunakan
dalam penelitian ini adalah Kualitatif. Hasil Penelitian yaitu Kedai El
memiliki potensi yang besar untuk tumbuh dan berkembang melalui
pemasaran digital. Dengan menerapkan strategi yang tepat dan konsisten,
Kedai El memiliki potensi untuk menjadi salah satu kedai kopi ternama di
Jakarta dan menjadi referensi bagi pecinta kopi Nusantara. Meskipun
kedai El memiliki potensi yang besar, beberapa kendala yang mungkin
mereka hadapi dalam menjalankan strategi pemasaran digital adalah
dengan mengadakan kompetisi Kedai Kopi di Jakarta khususnya di area
Tanjung Priok mungkin cukup besar, terutama untuk iklan yang berbayar
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Rangga Dalu Aji Toana, S.Sos. MA |
Pengarang |
Yudisena - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2024 |
Subyek |
Pemasaran Digital, UMKM, Strategi Pemasaran, Kedai
|
Klasifikasi |
S2400068 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Institut STIAMI |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Yudisena. (2024).
Analisis Strategi Pemasaran Digital Pada UMKM : Studi Kasus Kedai El Tanjung priok Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Yudisena.
Analisis Strategi Pemasaran Digital Pada UMKM : Studi Kasus Kedai El Tanjung priok Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Yudisena.
Analisis Strategi Pemasaran Digital Pada UMKM : Studi Kasus Kedai El Tanjung priok Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Yudisena.
Analisis Strategi Pemasaran Digital Pada UMKM : Studi Kasus Kedai El Tanjung priok Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis